Intip Resolusi Taylor Swift Tahun 2016

Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Penyanyi cantik Taylor Swift tampakya tidak ingin muluk-muluk untuk membuat perencanaan seputar kariernya tahun depan. Dia mengaku bahwa biasanya dia telah merencanakan kariernya selama dua tahun ke depan secara langsung.

Namun kini, dia berusaha untuk belajar menjadi seseorang yang lebih impulsif dan akan membiarkan kisahnya apa adanya. Pelantun Shake It Off ini, tetap ingin melakukan tur di beberapa negara di seluruh dunia sebagai bagian dari tur dunianya yaitu '1989'.

"Berbeda dari tahun sebelumnya untuk tahun 2016 saya tidak mempersiapkan rencana karir saya. Biasanya saya telah merencanakan karier saya satu atau dua tahun di muka dan kali ini saya menolak untuk melakukannya," ujar Taylor Swift seperti dilansir Femalefirst, Jumat 11 Desember 2015.

Pengakuan Mengejutkan Teman soal Taylor Swift

Wanita 25 tahun tersebut juga mengatakan bahwa pada tahun 2015 ini dia mendapatkan banyak kenangan manis. Dimana dia telah melakukan banyak tur di stadion megah dan membuatnya merasa luar biasa.

"Ada banyak hal yang membuat saya tidak akan lupa di tahun ini yaitu perjalanan tur saya di beberapa negara. Aku merasa seperti menciptakan kenangan dan saya akan mengingat hal tersebut selama sisa hidup saya," ujar Taylor. (ren)

Taylor Swift

Bintang Twilight Bongkar Masa Lalu Taylor Swift

Swift membuat lagu untuk Taylor Lautner.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016