Ditangkap Tanpa Busana, NM Bantah Mau Berhubungan

Ilustrasi
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id - Artis berinisial NM ditangkap tim dari Mabes Polri di Hotel Kempinski, Jakarta, pada Kamis malam, 10 Desember 2015 sekitar pukul 21.30 WIB. NM ditangkap tanpa mengenakan busana. Demikian ungkap kuasa hukum NM, Partahi Sihombing.

Otak Muncikari Kasus Nikita Mirzani Raib, Polisi Sebar Foto

Menurut dia, beberapa saat sebelum digrebek, NM tengah berganti baju. Kala itu, NM baru membeli baju dan akan mencoba di kamar hotel, sembari menunggu teman yang menjanjikannya pekerjaan menjadi MC.

"Nikita belanja baju di salah satu mal. Dia ganti pakaian karena pria yang tadi sudah keluar," ujar Partahi saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta, Jumat, 11 Desember 2015.

Nikita Mirzani Akan Diperiksa Lagi Terkait Prostitusi

Menurut kuasa hukum NM yang lain, Petrus Bala Patyyona, tak ada yang salah saat artis tersebut mencoba baju barunya di kamar hotel mewah itu.

"Ya nggak apa-apa dong dia coba baju baru di situ, kan laki-laki tadi sudah keluar. Dia sendirian di dalam kamar," kata Petrus.

Soal Rencana Digugat Artis NM, Ini Kata Muncikari F dan O

Pihak pengacara juga akan menyiapkan bukti soal baju baru tersebut. Pastinya, kuasa hukum NM membantah adanya klaim bahwa klien mereka ditangkap saat berdua dengan seorang pria dan sudah tak mengenakan busana karena akan berhubungan badan.

"Oh nanti kita akan sediakan itu (struk baju) sebagai bukti," ucap Petrus. (ren)

Nikita Mirzani ditangkap Mabes Polri

Otak Muncikari Nikita Mirzani Tertangkap, Reka Ulang Batal

Ditangkap di Lampung.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2016