VIDEO: Kisah Junot menjadi Pianis di Sunshine Becomes You

Herjunot Ali di film Sunshine Becomes You
Sumber :
  • dokumen pribadi
VIVA.co.id
FOTO: Transformasi Gaya Fesyen Nabilah 'JKT48'
- Sunshine Becomes You adalah sebuah novel laris manis karangan Ilana Tan, yang oleh Hitmaker studio sebentar lagi akan diangkat ke layar lebar. Film ini dibintangi anak-anak muda berbakat di bidang akting, di antaranya Herjunot Ali, Nabilah JKT48, Boy William, dan Annabella Jusuf.

Baru Dirilis, Sunshine Becomes You Sukses Pikat Penonton

Dengan mengambil syuting di Indonesia dan New York, Amerika Serikat, plot film ini berkisah tentang cinta segitiga, antara kakak beradik bernama Alex dan Ray, yang sama-sama menyukai penari balet bernama Mia.
Herjunot Menolak Bahas Adegan Mesra di Film Terbaru


Saat datang ke kantor redaksi
VIVA.co.id
beberapa waktu lalu, Herjunot yang punya panggilan akrab Junot menjelaskan latar belakang tokoh Alex Hirano yang ia mainkan.


“Dia itu seorang pianis muda yang jenius. Pria keturunan Jepang dan Indonesia. Dia lama tinggal di New York, dan punya keluarga yang juga suka dunia seni,” ujar pemain film Supernova itu.


Sementara itu, Nabilah menceritakan bahwa karakter Mia Clark yang ia mainkan, adalah gadis imut yang punya penyakit jantung. Namun, tetap memaksakan diri menari, karena hal itu adalah
passion
yang ia miliki.


Demikian pula Annabella Jusuf yang berperan sebagai Lusy, dan Boy William yang memainkan sosok Ray Hirano. Masing-masing menceritakan betapa ansusias diri mereka, mendapat kesempatan bermain di sebuah film yang diangkat dari novel remaja yang laris manis.


Film ini akan tayang serentak pada 23 Desember 2015 dan video wawancara
VIVA.co.id
bersama empat pemain Sunshine Becomes You,


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya