Wanita Muda dan Cantik di Pelukan Aaron Kwok

Aaron Kwok dan wanita muda
Sumber :
  • Jayne Star

VIVA.co.id - Kisah cinta Aaron Kwok dengan model muda asal Shanghai, Tiongkok, Moka Fang menjadi sorotan publik. Moka baru berusia 27 tahun. Dia lebih muda 23 tahun dari Aaron, yang kini berusia 50 tahun. 

Misteri Kisah Cinta Aaron Kwok dan Kekasih Mudanya

Namun, kabarnya, ini bukan pertama kalinya bintang film Cold War ini mengencani wanita-wanita muda dan cantik. 

Namun, aktor asal Hong Kong ini memilih menjalani hubungan secara diam-diam. Hanya dengan Moka, Aaron berani memamerkannya ke publik. Berikut sejumlah model dan artis muda yang sempat jatuh ke pelukan aktor yang masih tetap tampan di usia kepala lima tersebut seperti dilansir dari Jayne Star:

Dipacari Aaron Kwok, Model Cantik Ini Operasi Plastik?

1. Anna Kay 

Setelah putus dari Lynn Hung, Aaron dikabarkan kencan dengan artis Anna Kay. Saat itu, Anna berusia 29 tahun. Ia terlihat sering bolak-balik masuk ke rumah Aaron. Namun, Aaron menolak mengonfirmasi soal kedekatannya dengan Anna. 

Kekasih Muda Matre, Aaron Kwok Menjauh

2. Kabby Hui

Aaron juga sempat dikabarkan berkencan dengan model Kabby Hui. Isu kedekatan Aaron dengan Kabby berawal saat aktor tersebut mendatangi lokasi syuting model berusia 21 tahun itu. 

3. Rainky Wai

Setelah itu, Aaron juga diisukan mengencani penyanyi muda, Rainky Wai. Rainky menyatakan dirinya bertemu dengan Aaron karena dikenalkan oleh teman mereka, instruktur tari, Sunny. 

4. Miss R

Pada Januari lalu, mahasiswi pertukaran asal Jepang, disebut dengan nama Miss R saling bertukar pesan suara dan teks dengan Aaron. Miss R mengungkapkan dirinya bertemu dengan Aaron di sebuah pesta dan berteman di media sosial. Miss R menyatakan Aaron berselingkuh dengan model berinisial M. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya