Aaron Kwok Tak Pedulikan Kekasih Baru?

Aaron Kwok
Sumber :
  • REUTERS/Lee Jae-Won

VIVA.co.id - Di saat sejumlah pasangan merayakan Hari Valentine, Aaron Kwok justru sibuk bekerja. Tak terlihat ada kemesraan antara Kwok dan kekasih barunya, Moka Fang. Penggemar pun bertanya-tanya kelanjutan kisah asmara Kwok dengan model berusia 27 tahun itu.

Misteri Pidato Aaron Kwok di Atas Panggung

Aktor asal Hong Kong ini mengaku tak mau membicarakan hubungan asmara. Ia merasa menghabiskan waktu bersama sang kekasih di Hari Kasih Sayang bukanlah sesuatu yang penting. Yang utama bagi aktor berusia 50 tahun ini adalah pekerjaan dan kariernya sebagai aktor. 

"Saya selalu menempatkan sesuatu yang lainnya sebagai hal yang tidak penting.  Tahun Baru Imlek adalah yang paling penting," ujarnya seperti dilansir dari Lollipop, Senin 15 Februari 2016. 

Dipacari Aaron Kwok, Model Cantik Ini Operasi Plastik?

Kwok berusaha untuk tak memedulikan pertanyaan awak media soal sang kekasih. Sikap yang sama ditunjukkan pria yang mendapat julukan 'Heavenly King' ini, ketika ditanya apakah saat Tahun Baru Imlek lalu, ia memperkenalkan kekasihnya ke ibundanya? Kwok menolak menjawabnya.

"Fokus pada karier saya dan mari kita tak perlu membicarakan soal hubungan. Mari kita bicara itu pelan-pelan dan tidak perlu cemas," ungkapnya. 

Kekasih Muda Matre, Aaron Kwok Menjauh

Tahun ini memang waktu yang super sibuk bagi Kwok. Sejumlah film yang dibintanginya akan tayang. Ia akan sibuk promosi. Kwok juga sibuk mempersiapkan konser tunggalnya Agustus mendatang. 


Kisah cinta Aaron Kwok dan Moka Fang

Misteri Kisah Cinta Aaron Kwok dan Kekasih Mudanya

Ucapan selamat Moka di media sosial mendadak dihapus.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2016