Misteri Pidato Aaron Kwok di Atas Panggung

Aaron Kwok
Sumber :
  • REUTERS/Lee Jae-Won

VIVA.co.id - Aaron Kwok menerima penghargaan sebagai Aktor Terbaik di ajang Hong Kong Film Awards ke-35 yang digelar akhir pekan lalu. Aaron maju di atas panggung dan memberikan pidato kemenangan. Kata-kata Aaron memang tidak panjang. Namun, pesan Aaron itu meninggalkan misteri, dan membuat penggemarnya penasaran.

Misteri Kisah Cinta Aaron Kwok dan Kekasih Mudanya

Dalam pidatonya itu, Aaron mengaku tidak mempersiapkan kata-kata karena tak yakin akan menang. Seperti biasa, ia mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan manajernya, Siu Mei yang selalu mendukungnya selama ini.

Namun, terdapat pernyataan aktor asal Hong Kong ini yang menjadi sorotan penggemarnya. Ia mengaku berterima kasih kepada orang-orang yang memperlakukan dirinya dengan sangat buruk. 

Aaron Kwok Tak Pedulikan Kekasih Baru?

"Karena kalian, saya tahu bahwa saya harus berusaha untuk memperbaiki diri," katanya seperti dilansir dari Jaynestar

Netizen langsung penasaran. Mereka mencoba menerka siapa sosok yang disindir Aaron tersebut. Penggemar mulai berpikir dan menduga orang yang dimaksud tersebut adalah sutradara Stanley Tong. Mereka bekerja sama dalam film produksi Tiongkok, Strike Force.

Pengumuman Mengejutkan Aaron Kwok di Dunia Maya

Berdasarkan rumor yang beredar, Aaron terlibat pertengkaran dengan Stanley di lokasi syuting. Setelah film dirilis keduanya memutuskan hubungan pertemanan. 

Spekulasi yang muncul itu dibantah manajer Aaron. "Aaron memiliki pengalaman yang tidak menyenangkan. Ia merujuk pada orang-orang yang salah paham terhadapnya. Ia berbicara sesuai perasaannya. Tetapi, ini sudah lama terjadi. Mari tidak usah bertanya siapa dia. Itu bukan sutradara Stanley," ungkap Siu Mei. 

Segala yang terjadi, kata Siu Mei menjadi pengalaman dan pelajaran bagi aktor berusia 50 tahun itu. 

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya