Ini Maskapai Penerbangan Terbaik Untuk 2016

Kabin di pesawat
Sumber :
VIVA.co.id
AirAsia Tawarkan Tiket Rp299 Ribu ke Malaysia
- Video keselamatan bertabur bintang yang dibuat maskapai penerbangan Air New Zealand membuat penumpang terhibur saat berada di pesawat. 

Jokowi: Kereta Akan Kurangi Macet di Bandara
Dilansir dari CNN Money, Australia AirlineRatings.com situs yang berbasis di Australia menyebut jika Air New Zealand adalah maskapai penerbangan terbaik di 2016 nanti. Air New Zealand dipuji karena telah membuat inovasi untuk menjaga keselamatan penumpang dan keramahan awak kabin dalam penerbangan sehingga berhasil meraih penghargaan paling bergengsi Airline Excellence Award. 

Air France Luncurkan Maskapai Berbiaya Murah
Ini adalah ketiga kalinya berturut-turut Air New Zealand meraih penghargaan tersebut, dan tahun ini meraih kemenangan di Best Premium dan Kelas Ekonomi Terbaik. Sementara maskapai penerbangan Qantas Airline mendapat penghargaan dua kali berturut-turut untuk kategori makanan dan layanan awak kabin untuk penerbangan domestik.

AirlineRatings.com terkesan dengan lounge Qantas yang baru di Los Angeles dan Hong Kong. Sebanyak 90 persen penumpang Qantas memilih kelas ekonomi karena pelayanan yang diberikan hampir setara dengan kelas di atasnya. 

Untuk perjalanan mewah terbaik, AirlineRatings.com mengatakan Etihad Airways dan Singapore Airlines adalah maskapai yang memberikan hal itu. 

Etihad yang berbasis di Abu Dhabi dinobatkan sebagai maskapai yang memiliki kelas penumpang terbaik, sementara Singapore Airlines untuk kelas bisnisnya telah mencuri perhatian dengan layanan yang sangat mewah. Selain itu Singapore Airlines juga memenangkan penghargaan untuk best entertainment dalam penerbangan.

Virgin Australia dan mitra maskapai penerbangan Virgin Atlantic memenangkan best cabin crew dua tahun berturut-turut.

Adapun untuk maskapai penerbangan dengan biaya rendah tim AirlineRatings.com memberikannya kepada Virgin America (Amerika), Norwegia (Eropa), Kulula.com (Afrika / Tengah-Timur) dan Scoot untuk Asia / Pasifik.

Berikut ini top 10 maskapai penerbangan hasil penilaian AirlineRatings.com untuk 2016

1. Air New Zealand

2. Qantas

3. Etihad

4. Cathay Pacific

5. Singapore Airlines

6. Emirates

7. EVA Air

8. Virgin Atlantic / Virgin Australia

9. All Nippon Airways

10. Lufthansa
(one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya