Pengakuan Mengejutkan Model Cantik Taiwan Soal Jerry Yan

Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id - Kisah asmara Jerry Yan dengan model cantik juga aktris Taiwan, Lin Chi-ling selalu menjadi topik yang menarik untuk dibahas. Meski keduanya sudah tak bersama lagi, namun kabar baru tentang mereka selalu dinanti. Banyak yang berharap, dua insan ini kembali menjadi kekasih.

Dilansir laman Toggle, baru-baru ini, kabar baik pun beredar, Chi-ling mulai membuka hati. Ia mengaku tidak menolak untuk kembali berdamai dengan bintang Meteor Garden--Jerry Yan.

Sejauh ini, Chi-ling pun mengaku, ia dan Jerry masih sering berhubungan. Lin Chi-ling (41) mengatakan hatinya terbuka untuk kembali ke pelukan mantan pacar Jerry Yan (38).

Jawaban ini terungkap, saat Chi-ling ditanya tentang aktor tampan tersebut saat menghadiri acara promosi real-estate di Shenzhen, China, Jumat.

Persiapan Vic Zhou Sambut Kelahiran Anak Pertama

Dia menjawab, ia masih terus berkomunikasi dengan Jerry, dan mengatakan, "Kami menunjukkan kepedulian satu sama lain, tetapi soal isu rekonsiliasi Anda harus bertanya padanya. Meskipun, secara pribadi saya tidak menolak untuk itu."

Chi-ling menambahkan, "Jika saya bertemu pasangan yang cocok sekarang, saya akan menceritakan bagaimana perasaan saya."

Mengetahui Chi-ling siap kembali ke pelukan Jerry, pemeran Tao Ming Tse di Meteor Garden ini menanggapi melalui manajernya, dan mengatakan, "Terima kasih atas perhatian Anda, dan saya berharap untuk berbagi kebahagiaan saya dengan semua orang!" (asp)

Personel F4 saat masih eksis

Setelah 15 Tahun, F4 Berencana Gelar Reuni?

"Kemungkinan adanya reuni sangat tinggi."

img_title
VIVA.co.id
13 April 2016