Diteror Pria Misterius, Cynthiara Alona Lapor Polisi

Cynthiara Alona
Sumber :
  • dokumen pribadi

VIVA.co.id - Artis seksi Cynthiara Alona mengaku mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari seseorang yang tak dikenal. Alona juga mengaku diteror via pesan singkat yang selama ini diterimanya.

Merasa tak nyaman dengan teror yang sudah diterimanya dua hari ini, Alona pun meminta perlindungan pihak kepolisian dan melaporkannya. Didampingi kuasa hukumnya, Muara Karta, Alona mendatangi Polres Jakarta Selatan, Senin 14 Desember 2015.

"Kemarin saya dan kuasa hukum saya datang ke Polres Jaksel. Saya merasa diteror. Saya merasa takut," ucap Alona kepada VIVA.co.id, Selasa 15 Desember 2015.

Alona bercerita saat mengendarai mobilnya dirinya dihampiri pengendara motor dan sengaja menabrakkan ke mobilnya. Alona mengaku kaget dengan ulah oknum yang tak dikenalnya itu.

"Mobil saya ditabrak dari samping, rusak bagian depan, dia pakai motor, pakai helm, jaket. Dia bilang Alona! Motornya motor gede, satu orang. Panik dan kaget banget aku. Rumah saya didatangi orang dan saksinya sekuriti," ucap Alona.

Imbas dari teror tersebut, Alona tak berani mengangkat telepon genggamnya. "Saya jadi tidak mau mengangkat nomor yang tak dikenal," ucap Alona.

Sebelumnya Alona sempat berseteru dengan seorang wanita. Akibat perseteruan dan pertengkarannya itu, barang-barang milik Alona seperti mikrofon dan mixer senilai Rp200 juta, rusak. Tak hanya barang-barang miliknya yang rusak, Alona juga dihina dan diancam.

Cynthiara Alona Trauma Jadi Korban Penipuan
Cynthiara Alona dan calon suaminya, Ivan

Calon Suami Rela Disunat Demi Nikahi Cynthiara Alona

"Alhamdulillah Ivan sudah disunat."

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2016