Mulan Minta Maaf Lewat Youtube, Maia Balas di Instagram

Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Penyanyi Maia Estianty menolak menanggapi permintaan maaf Mulan Jameela, yang disampaikan lewat video perbincangannya dengan mantan mentalis Deddy Corbuzier. Maia memilih diam.

Maia Estianty Rambah Bisnis Kecantikan

Keengganan Maia itu disampaikan melalui asistennya, Adel yang dihubungi via pesan singkat. "So far enggak ada tanggapan," tulisnya singkat, Selasa, 15 Desember 2015.

Sementara, dalam akun Instagram pribadi Maia, @maiaestiantyreal, janda tiga anak itu mengunggah sebuah gambar usai video permintaan maaf Mulan itu tersebar di Youtube. Gambar tersebut bertuliskan, 'Exposing your dark side doesn't frighten me, hiding it does.'

Seperti diketahui, Mulan mencurahkan unek-uneknya saat berbincang dengan Deddy seperti yang ditampilkan dalam video tersebut. Mulan mengungkapkan, bahwa sebelumnya ia pernah mencoba minta maaf kepada Maia. Namun, hal itu tidak ada hasilnya.

Al Ghazali Bocorkan Pernikahan Maia Estianty

"Saya mau ketemu (Maia). Saya mau minta maaf, tetapi waktu itu Mbak Maia bilang tidak perlu ketemu. Katanya saya sudah dimaafkan meski tak perlu ketemu. Mudah-mudahan dengan cara seperti ini Mbak Maia mau memaafkan," ungkap Mulan.

(mus)

Ahmad Dhani: Maia Estianty Enggak Mungkin Pilih Ahok
Maia Estianty

Minta Bunga Pengantin, Maia Estianty Bosan Menjanda?

Maia meminta bunga pengantin dari temannya.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2016