Mulan Jameela Rela Ahmad Dhani Kembali kepada Maia Estianty

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.
Sumber :

VIVA.co.id - Kisah perseteruan Mulan Jameela dengan Maia Estianty selalu menjadi topik menarik yang sering diperbincangkan publik. Apalagi baru-baru ini, muncul video pengakuan Mulan Jameela soal perseteruannya dengan Maia.

Maia Estianty Ingin Menikah Lagi, Ini Kata Ahmad Dhani

Dalam video itu, Mulan mengungkap hal mengejutkan. Ia mengaku siap bila suaminya, Ahmad Dhani rujuk dengan Maia Estianty. Hal tersebut diungkapkan Mulan saat berbincang dengan Deddy Corbuzier dalam sebuah video yang beredar luas di dunia maya.

Dalam video yang diunggah di Youtube itu, terlihat latar belakang serba hitam. Hanya ada Mulan dan Deddy. Video yang berdurasi 40 menit 41 detik itu terbilang 'to the point'. Dengan nada bicara Deddy yang khas, Mulan pun menjawab semua yang ditanyakan Deddy.

Kisah Awal Mula Ahmad Dhani Kepincut Mulan Jameela

Video tersebut diunggah Deddy di akun Instagram miliknya.

"A question that never asked and a story that never heard before. #mulanjameela" tulis Deddy dalam judul video yang ia unggah di Instagramnya.

Dalam sesi tanya jawab itu, Deddy menyentil Mulan dengan pertanyaan-pertanyaan tak biasa. "Kalau seandainya Maia pergi sama Dhani, kembali lagi, rela dong?" tanya Deddy.

Tangisan Ahmad Dhani Saat Bercerai dengan Maia Estianty

"Rela kalau memang itu jalan terbaik," jawab si pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi itu.

Saat pria berkepala botak itu menanyakan keikhlasan kepada Mulan, ini jawaban Mulan. "Harus ikhlas," ucap Mulan lirih.

Tak mau kalah dengan Deddy, Mulan pun mengunggah sepenggal videonya dengan Deddy di akun Instagram miliknya. Dalam Video itu, Deddy mengatakan kepadanya, "Kamu perebut suami orang, perusak rumah tangga orang".

Menanggapi pernyataan Deddy, Mulan bereaksi dengan mengatakan, "Bukan. Nggak," ucap Mulan seraya menggelengkan kepalanya.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya