Lagi, Lipstik Kylie Jenner Laris Manis

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram/Kylie Jenner
VIVA.co.id
Ultah, Kylie Jenner Ubah Warna Rambut
- Saat Kylie Jenner masih bermimpi tentang Tyga pada Senin pagi, produk Lip Kit miliknya yang kembali distok habis terjual hanya dalam hitungan detik.

Kylie Jenner Ungkap Rahasia Tampil Cantik

Khloe Kardashian dan Kris Jenner memposting foto di Instagram pada Senin pagi waktu setempat, mengingatkan dunia bahwa mereka masih membuka kesempatan untuk merilis produk kecantikan tersebut, setelah terjual habis hampir dua pekan lalu.
Trik Selfie Sempurna ala Kylie Jenner


Namun, sepertinya Kylie masih akan menunda peluncuran ulang produk bibir itu dan ia tidak memposting hal tersebut sama sekali. Sebaliknya, seperti dikutip dalam laman
People Stylewatch
, ia berbagi fotonya masih berada di tempat tidur, dua jam kemudian, masih terbungkus selimut bulu, dengan wajah tersenyum. Judul dalam postingan di Instagram-nya, "Pagi".


Sekali lagi, konsumen Lip Kit sepertinya bersedih, karena tidak cukup tersedianya produk itu sejak pengumuman bahwa Lip Kit-nya laku keras.


Tidak mengherankan, jika para penggemar Kardashian tidak senang dengan kenyataan itu. Dalam akun Instagram, penggemar Kylie menulis, "Saya sangat siap untuk membeli #LipKitbyKylie, tapi terjual habis dalam beberapa detik saja."


Sementara itu, postingan lainnya berbunyi, "Mencoba untuk mendapatkan #LipKitbyKylie seperti mencoba untuk mendapatkan tiket konser????".


Tapi jangan khawatir, jika Anda beruntung lagi hari ini, diharapkan Kylie akan kembali menyediakan produk itu secepatnya. Atau, Anda hanya dapat merebut produk lengkap tersebut di eBay dengan harga minimal US$750, atau setara Rp10,5 juta. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya