Tamara Bleszynski Jatuh ke Pelukan Pria Bule?

Tamara Bleszynski
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id - Sejak bercerai dari Mike Lewis, Tamara Bleszynski tak pernah terdengar kabarnya. Tamara memilih menetap di Bali. Tetapi, artis cantik ini eksis di media sosial. Termasuk memajang kebersamaannya dengan seorang pria bule. 

Tamara Bleszynski Mengaku Dianiaya di Bali

Pria berambut gondrong itu kerap mengunjungi Tamara di Bali. Seperti diketahui, ibu dua anak itu jarang mengumbar kisah asmaranya di depan publik.

Tetapi, sepertinya kali ini berbeda. Tanpa ragu, Tamara mengunggah foto-fotonya dengan pria asing itu saat menghabiskan waktu dengan putranya dari Mike Lewis. 

Menikah dengan Ria Ricis, Teuku Ryan: Batin Saya Tertelan, Cenderung Tak Dihargai

Sepertinya, pria yang tak disebutkan namanya itu sudah dekat dengan putra Tamara. Dalam foto yang diunggah di Instagramnya, pesinetron cantik ini mengabadikan foto pria bule itu dengan putranya. 

Foto pertama saat mereka sedang asyik berekreasi. Sementara itu, foto kedua, terlihat pria bule itu tidur dengan putranya bersama seekor anjing. Foto hitam putih itu sengaja dipotret Tamara untuk mengabadikan momen manis tersebut.

Bakrie Amanah Himpun Dana Rp 6,5 Miliar pada Ramadhan 2024, Naik 58 Persen

"Tiga2nya Zzzzzzzz nonton #goodnight #kenzou #sun #mr," tulis wanita keturunan Polandia itu dalam judul fotonya.

Netizen menduga bahwa pria itu adalah kekasih baru Tamara. "Dapat pria bule lagi," ujar salah satu netizen. "Cocok, pacar baru?," ungkap yang lainnya. 

#Sunday @ Dewi sri ??

Foto kiriman Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) pada Des 13, 2015 pada 12:31 PST


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya