Tamara Bleszynski Mengaku Dianiaya di Bali

Tamara Bleszynski
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id - Sudah lama tak terdengar kabarnya, Tamara Bleszynski membawa kabar yang mengejutkan. Mendadak Tamara mengaku dianiaya seseorang berinisial WS di Bali. Ia pun membawa masalah ini ke ranah hukum.

Intip Keakraban Tamara Bleszynski dengan Mantan Suami

Hal itu diungkapkan langsung Tamara di akun Instagram miliknya. Ia menyatakan sedang berada di kantor polisi Kuta Utara.

"Malam ini sy berada di Polsek Kuta Utara. Melaporkan penganiaan yg dilakukan oleh seseorang berinisial WS. Org tersebut, terus2 menerus mengancam sy dan anak saya di Echo beach,Canggu. Teman2 hati2 bila ke Canggu Echo Beach, karena org tersebut sering terlihat di Echo beach, Canggu. Mudah2an Bali bisa aman kembali dan hukum bisa ditegakkan. #canggu #echobeach #polsekkutautara #bali," tulis Tamara.

Tamara Bleszynski Dianiaya, Ini Dukungan Mike Lewis

Sayangnya, artis cantik ini tidak menceritakan secara detail aniaya yang dimaksudkan tersebut. 

Dengan cepat pesan Tamara di Instagram itu mengejutkan pengikutnya. Mereka bertanya-tanya bagaimana kondisi Tamara setelah insiden aniaya tersebut. 

Tamara Bleszynski Bongkar Ciri-ciri Pelaku Penganiayaan

Beberapa netizen juga mengkhawatirkan kondisi dan keselamatan artis berdarah Sunda-Polandia ini. "Ya ampun ga ada kerjaan apa itu orang ganggu ketenangan orang lain...semoga org tersebut di hukum oleh hukum di indonesia dan kk tam ada yg melindungi....," tulis salah satu netizen. "Wahh hti2..koh bs kejam bngt bikin hti orng tkut dn was2," ujar yang lainnya. "Dibali kok serem ya pengamanannya...jd tkut," kata yang lainnya. "Sabar ya mbakk...," ujar yang lainnya.

Ilustrasi gengster.

Geng Satu Darah Asal Belanda Bikin Onar di Kuta

Geng itu disebut didirikan orang-orang keturunan Maluku.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016