Cerita Bahagia Aktor Top Taiwan Menikah di Bali

Nicky Wu dan Cecilia Liu menikah di Bali
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id - Aktor Taiwan juga penyanyi Nicky Wu, 45, resmi menikahi aktris China Cecilia Liu, 29, kemarin, 20 Maret 2016 di Bali. Sebelumnya, rumor pernikahan keduanya muncul selama berbulan-bulan dan dikabarkan akan menjadi pernikahan paling mewah abad ini.

Dilansir Toggle, perayaan pernikahan Nicky dan Cecilia dimulai akhir pekan lalu pada Sabtu malam dengan pesta selamat datang, menampilkan penari tradisional Bali dan menyajikan masakan lokal. Sejumlah artis terkenal turus hadir di acara itu termasuk artis Taiwan, Alec Su dan Matilda Tao dan artis Hong Kong Damian Lau.

Nicky dan pasangannya menikah dengan sejumlah rangkaian proses pernikahan. Tepat dimulai Minggu pagi, ketika pengantin pria pergi untuk menjemput pengantin wanita. Di malam hari, semua pengiring pengantin wanita dan pengiring pengantin pria memasuki tempat pernikahan, diikuti oleh Nicky dan kemudian Cecilia, yang merangkul erat lengan ayahnya.

Damian Lau bahkan juga ikut meresmikan pernikahan, dan ketika giliran Nicky untuk membaca sumpah, ia mengatakan, "Begitu banyak hal yang berbeda terjadi ... aku pernah bahagia."

Setelah jeda 3 detik untuk menahan air mata, ia melanjutkan,"Saya terus mengatakan langit, Anda sudah tidak baik padaku, kau telah membuatku pergi melalui begitu banyak tantangan dan begitu banyak ketidakbahagiaan."

"Tapi sekarang saya tahu langit melakukan menyimpan yang terbaik untuk saya." Nicky berbalik menghadap Cecilia dan memeluknya. "Saya akan taat kepada Anda," katanya disambut tawa para tamu.

Setelah resmi menikah, hari ini, foto-foto pernikahan bahagia mereka pun beredar. Mereka menikah mengenakan busana adat pernikahan Tiongkok.

Tamara Bleszynski Bongkar Ciri-ciri Pelaku Penganiayaan
Ilustrasi gengster.

Geng Satu Darah Asal Belanda Bikin Onar di Kuta

Geng itu disebut didirikan orang-orang keturunan Maluku.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016