Terbang Langsung ke Madinah dan Jeddah dengan Airbus

Lion air
Sumber :

VIVA.co.id - Perusahaan maskapai penerbangan swasta nasional Lion Air kedatangan pesawat Airbus A330-300 ketiganya dari total pemesanannya yaitu sebanyak tiga unit armada. Pesawat A330-300 milik Lion Air ini memiliki kapasitas sebanyak 440 tempat duduk (seat) kelas ekonomi.

Lion Air Jajaki Kerja Sama dengan Arab Saudi
Dikutip dari keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Selasa 15 Desember 2015, dua pesawat Airbus yang sebelumnya telah datang pada Oktober dan November telah beroperasi seperti yang telah direncanakan. Pesawat Airbus A330-300 milik Lion Air ini akan terbang dan melayani penerbangan langsung menuju Bandar Udara Madinah dan Jeddah.

Airbus Antusias Perkuat Industri Pesawat Militer RI
"Selain melayani penerbangan menuju Madinah, pesawat Airbus A330-300 juga akan melayani penerbangan domestik yang akan membawa penumpang ke rute-rute atau tempat tujuan yang padat penumpang dan tentunya menyesuaikan dengan bandara–bandara yang memiliki fasilitas untuk menampung pesawat jenis Airbus A330-300 tersebut," kata Andy M Saladin, Public Relations Manager Lion Air Group.     
 
Dirut Lion Air Sebut Profesi Pilot Setara Kasta Brahmana
Dengan kapasitas 440 tempat duduk, tentunya akan semakin efisien untuk membawa penumpang dalam jumlah banyak ke rute tujuan tertentu.

"Seperti penerbangan langsung menuju Madinah dan rute–rute lainnya. Kami harap dan bahwa pesawat Airbus A330-300 ini dapat diterima serta dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia dalam bepergian menuju tempat tujuannya bersama kami," ujarnya.
 
Sampai dengan saat ini, total kepemilikan armada pesawat Lion Air mencapai 108 unit yang terdiri atas pesawat Boeing 737-800, Boeing 737-900ER, Boeing 747-400, A330-300, dan memiliki total jumlah 183 rute penerbangan baik domestik maupun internasional.

Ke depannya, Lion Air bersama Batik Air, dan Wings Air yang merupakan anak perusahaan dari Lion Group akan terus melakukan ekspansi berupa penambahan jumlah armada pesawat. Selain itu, pembukaan rute-rute baru lainnya yang tentunya dilakukan untuk terus meningkatkan pelayanan dan memberikan kemudahan bagi para penumpang untuk dapat menikmati fasilitas dalam melakukan perjalanan udaranya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya