Lahir di Taksi, Bayi Ini Diberi Nama "Uber"

Sumber :
  • Ist/picdaily
VIVA.co.id
Selfie di Depan Singa, Denda Rp3 Juta
- Seorang wanita di India terpaksa melahirkan di dalam taksi. Ia gagal mendapatkan ambulans untuk mengantar ke rumah sakit.

Belum Bayar Utang Rp30 Ribu, Suami Istri Dibunuh

Wanita yang tinggal di Devli, New Delhi, ini sebelumnya mencoba memanggil ambulans. Namun ia tak juga mendapat giliran. Tak kuat menahan sakit, ia menelpon taksi Uber untuk membawanya ke rumah sakit.
Korban Ledakan di India Jadi 100 Orang


Namun ternyata ia keburu tak mampu menahan kelahiran si bayi. Pengemudi taksi Uber, Babli Shahnawaz, memutuskan untuk membantu wanita tersebut melahirkan di dalam taksinya.


"Wanita itu sudah sangat kesakitan. Temannya tak tahu apa yang harus dilakukan," katanya, seperti dikutip dari
Independent,
Rabu, 16 Desember 2015.


"Saya menarik sarung jok kursi dan menuang air ke mangkuk. Tak lama kemudian bayi tersebut lahir. Saya sangat bahagia saat bayi tersebut memberikan respon," kata Babli.


Shahnawaz lalu memboyong ibu dan bayi ke rumah sakit. Ia juga membantu mengambilkan tandu. Dia membopong ibu dan bayi tersebut hingga memasuki gedung rumah sakit.


Pengemudi taksi itu mengatakan bahwa membantu proses persalinan tersebut menjadi momen yang paling membahagiakan dalam hidupnya. Lucunya, saat keluarga perempuan menjenguk dan memintanya memberi nama bayi tersebut, spontan Shahnawaz memberi nama bayi tersebut 'Uber'.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya