Gelar Festive Walk Cara Pengembang Buat Proyeknya Terdepan

Grand Opening Festive Walk
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id - Mall Festive Walk Galuh Mas Karawang menggelar acara grand opening pada Rabu 16 Desember 2015. Sebelumnya, beberapa tenant telah beroperasi sejak Mei 2015. Sebut saja Matahari Department Store, Ichiban Sushi, Ta Wan, O Crepes, Eprise, dan Fun World.

Acara grand opening ini diselenggarakan secara spektakuler yang dimeriahkan oleh Fire ( First Idol Reunion) reuni dari Indonesian Idol Season pertama dan dihadiri oleh: Plt Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, Komisaris PT Galuh Citarum Amin Supriadi, beserta Jajaran Direksi PT Galuh Citarum, Muspida & Muspika Karawang, Kapolres Karawang, dan perwakilan tenant Mall Festive Walk.

Berlokasi di pusat hunian dan komersil Galuh Mas Karawang, Mall Festive Walk yang dibangun di atas lahan seluas tiga hektare ini, memulai pembangunannya sejk 2013.

Metland Menteng Pasarkan Rumah Tipe Baru

Sebagai salah satu keunggulannya, Mall Festive Walk terintregasi dengan Wonderland Adventure Waterpark (WAW) dan Karawang Central Plaza dengan sky bridge (jembatan penghubung).

Sky bridge dibangun untuk mempermudah pengunjung untuk menikmati fasilitas komersil di Galuh Mas dengan rasa nyaman dan aman. Sebelumnya, sky bridge yang menghubungkan Mall Karawang Central Plaza dan Mall Technomart telah hadir pada Mei tahun ini.

Memiliki tagline EAT, CHAT & FUN, Mall Festive Walk akan segera memuaskan dahaga masyarakat Karawang akan kebutuhan entertainment dan gaya hidup dengan pusat kuliner, resto unik, food truck, hotel budget juga rentetan tenant yang sudah ditunggu-tunggu masyarakat Karawang.

Ada pun tenant-tenant Mall Festive Walk di antaranya, Matahari, Cool Kids, Eprise, Hammer, Optik Melawai, seperti Ichiban Sushi, Tawan, Tea Garden, Shiny Tea, Eat & Eat, dan masih banyak lagi.

Tanpa melupakan kebutuhan entertainment masyarakat Karawang, Mall Festive Walk menghadirkan CGV Blitz, Inul Vista, Festive Land, Mokko Café dan masih banyak lagi.

Untuk para pecinta kuliner dengan tenant berkualitas, Festive Walk Galuh Mas akan menghadirkan Taman Galuh, sebuah pusat kuliner modern dengan tenant-tenant besar ternama.

Menurut Heru Mahad, Corporate Promotion Manager Galuh Mas, pihaknya sangat bangga mempersembahkan Mall Festive Walk kepada masyarakat Karawang. Dengan pesatnya gaya hidup dan informasi saat ini, Festive Walk diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Karawang, khususnya entertainment dan gaya hidup hingga ke depannya.

Hadirnya Festive Walk juga menjadikan salah satu bukti bahwa Galuh Mas adalah pusat hunian dan komersil yang paling terdepan di Karawang. Menjadi kota mandiri pertama di Karawang adalah target Galuh Mas Karawang ke depannya.

Pengembang Malaysia Garap Properti di Maja Rp11,29 Triliun

Luncurkan privilege card

Bersamaan dengan grand opening Mall Festive Walk, Galuh Mas Karawang kembali meluncurkan program Galuh Mas Privilege Card. Galuh Mas Privilege Card adalah kartu milik pusat hunian dan komersil Galuh Mas Karawang yang memiliki banyak fungsi.

Sinar Mas Land Akan Bangun Hunian Elit di Batam

Dengan kartu ini, pemilik berhak mendapat potongan harga saat berbelanja di tenant-tenant tertentu di Mal Karawang Central Plaza (KCP), Technomart, Festive Walk diskon tiket masuk Wonderland Adventure Waterpark (WAW), serta fasilitas Club House dan Futsal KCP. Program ini sukses digelar selama dua periode sejak 2014.

Selain potongan harga, pemilik kartu ini juga berhak mengikuti undian berhadiah mobil, motor, perlengkapan elektronik, smartphone dan voucher belanja. Setiap transaksi belanja sebesar Rp100ribu di hunian maupun sentra komersil seperti Mall KCP, Technomart dan Festive Walk pengunjung berhak atas satu buah kupon undian. Pengundian berlangsung sebulan sekali secara langsung di depan para pengunjung.

Direktur Eksekutif Indonesia Property Watch (IPW) Ali Tranghanda

Tips Jadi Pemain Baru di Sektor Properti

Kunci sukses bisnis properti adalah inovasi dan kreativitas.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016