Cara Instan untuk Tampil Cantik

Sumber :
  • Freestockphotos
VIVA.co.id
Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit
- Banyak tips kecantikan, tapi tips yang datang di waktu tepat menjadi yang paling dibutuhkan.

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial

Sebagai makhluk istimewa, wanita memiliki sejumlah pilihan untuk tampil cantik, mengobati jerawat atau terhindar dari gaya rambut yang buruk atau
Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah
bad hair day .

Dikutip dari laman Boldsky
, Jumat, 18 Desember 2015, berikut tips perawatan kecantikan instan yang dapat Anda laukan dari ujung kaki hingga ujung kepala untuk memberi kesan sempurna kepada orang yang istimewa:


1. Kulit Kepala Bersisik


Jika penampilan kulit kepala Anda bersisik dan berminyak, cara cepat untuk mengatasi masalah rambut ini adalah dengan melakukan blow dry pada rambut Anda. Namun, memijat kulit kepala dengan minyak hangat dapat bekerja jauh lebih baik. Jadi, pastikan Anda mengaplikasikan minyak ke rambut secara teratur untuk mengobati kulit kepala bersisik atau mengelupas.


2. Rambut Kering


Untuk membuat rambut kering terlihat sehat dalam 10 menit, yang perlu Anda lakukan adalah mengoleskan serum buatan ke rambut. Anda juga dapat mengoleskan minyakbayi atau minyak zaitun, terutama ke ujung rambut. Selain itu, cobalah manjakan rambut kering Anda dengan masker buatan.


3. Tip Sebelum Waxing

Sebelum melakukan
waxing
adalah dengan terlebih dahulu melakukan pengeringan atau pengelupasan lengan dan kaku. Pengelupasan tubuh sebelum
wax
dapat membantu Anda menyingkirkan kulit mati dan kering.


4. Mencerahkan Kuku


Cerahkan kuku Anda dengan bantuan baking soda dan air. Buatlah pasta dari dua bahan tersebut dan oleskan pada kuku Anda dan biarkan selama 7 menit, kemudian bilas kuku dengan air mawar.


5. Menutup Noda Wajah

Tips kecantikan instan untuk menutupi noda adalah rahasia seorang model. Untuk menyembunyikan noda di wajah, Anda bisa menggunakan bahan alami utama buatan sendiri bagi pemilik kulit sensitif.


6. Singkirkan Lingkaran HitamĀ 

Ada beberapa produk kecantikan yang dapat digunakan untuk sejumlah tujuan. Misalnya, krim mata untuk menyingkirkan lingkaran hitam, bisa membuat kutikula dan juga diaplikasikan ke bibir untuk merawat kulit pecah-pecah.


7. Singkirkan Mata Bengkak

Untuk menyingkirkan mata bengkak, gunakan dua kantong teh hijau yang sudah didinginkan di
freezer
. Setelah 10 menit, letakkan kantong dingin di atas mata Anda untuk memberikan rasa nyaman dan mengurangi bengkak.


8. Singkirkan Mata Lelah


Anda hanya perlu 60 detik untuk mengatasi kulit bermasalah. Tips kecantikan tercepat untuk menyingkirkan wajah pucat, lelah atau kulit berminyak adalah dengan membilas kulit Anda dengan air dingin. Air dingin dapat membantu membuka pori-pori dan membersihkan kulit dari dalam, membuat Anda terlihat cantik alami dalam waktu 1 menit.


9. Pengelupasan Kulit


Untuk mengelupaskan kulit, Anda bisa menggunakan satu cangkir yoghurt, tambahkan jus lemon dan satu sendok makan madu. Asam laktat dalam yoghurt bertindak sebagai exfoliator lembut, madu membantu jerawat dan lemon dapat mencerahkan kulit.


10. Melembabkan Kulit

Untuk melembabkan kulit Anda, bilas wajah dengan air jernih tiga kali dalam sehari. Selain itu, juga bisa menambahkan delapan gelas air untuk diet harian Anda. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya