Marak Prostitusi Online, Ini Tanggapan Cinta Penelope

Cinta Penelope
Sumber :
  • Pesbukers ANTV

VIVA.co.id - Baru-baru ini sejumlah selebriti wanita tertangkap dalam kasus prostitusi via online. Artis seksi Cinta Penelope tak banyak menanggapi soal kasus prostitusi tersebut.

Bagi Cinta, artis yang terjerat prostitusi tersebut punya alasan sendiri sampai melakukannya. "Mungkin alasan mereka karena gaya hidup dan menghalalkan segala cara, ekonomi dan pergaulan," kata Cinta di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 18 Desember 2015.

Cinta juga pernah mengalami hal tersebut, namun ia selalu menolak tawaran tersebut. Cinta tak ingin uang hasil perbuatan asusila nantinya diberikan kepada keluarganya.

"Aku bisa menolak dengan cara baik-baik. Janganlah, aku tulang punggung keluarga, enggak mungkin kasih duit begituan. Alhamdulillah jadi artis saat ini duitnya enak. Ya pernah juga dibilang sok jual mahal, biarin aja," tutur wanita kelahiran Jakarta ini.

Cinta pun tidak memungkiri semakin bertambah tersangka dan korban kasus prostitusi di kalangan selebriti. Tapi baginya, setiap orang harus punya benteng pertahanan diri untuk menangkal ajakan bisnis haram tersebut.

"Susah menutup kasus itu, gimana ya. Tergantung ikannya juga, kucing dikasih ikan pasti mau. Tinggal kita yang bisa jaga diri apa enggak."

Ini Alasan Cinta Penelope 'Menghilang'

(mus)

Cinta Penelope dan dr.Wenny Tan

Main Film Tentang Narkoba, Cinta Penelope Kuruskan Badan

Namun Cinta tak menyebut bobot tubuhnya saat ini.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2016