Sidang Putusan Cerai Cinta Penelope Digelar Hari Ini

Cinta Penelope
Sumber :
  • Pesbukers ANTV
VIVA.co.id
Main Film Tentang Narkoba, Cinta Penelope Kuruskan Badan
- Selasa, 6 Oktober 2015, menjadi hari bersejarah bagi pedangdut Cinta Penelope dan suaminya, Donny Hermawan. Pasalnya sidang cerai yang dilayangkan Cinta akan diputuskan pada hari ini di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur.

Ini Alasan Cinta Penelope 'Menghilang'

Cinta yang dihubungi tim
Marak Prostitusi Online, Ini Tanggapan Cinta Penelope
VIVA.co.id mengaku siap dengan putusan cerainya hari ini. "Ya, hari ini aku putusan sidang cerai dengan mas Donny," kata Cinta.


Tak dipungkiri, hati Cinta pun hancur saat menyandang status janda untuk ketiga kalinya ini.


"Mentalnya sedih pasti, cuman ya ini jawab dari tuduhan semua orang. Hari ini saya putusan cerai. Kenapa saya lari dari media. Aku lagi ada masalah malah disudutkan," kata Cinta.


"Mentalnya, ya kehilangan suami yang disayang. Beliau enggak datang dari sidang pertama sampai akhir dan sampai sekarang enggak datang," lanjutnya.


Walau sudah berpisah tempat tinggal, Cinta dan Donny masih berhubungan baik. "Masih sangat-sangat baik, masih suka makan bareng, pergi bareng," katanya.


Seperti diketahui, melalui kuasa hukumnya, Cinta Penelope memasukkan berkas gugatan cerai ke PA Jakarata Timur pada 5 Mei 2015 lalu. Cinta menggugat cerai Donny diduga lantaran kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga mereka. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya