Poligami, Alasan Cinta Penelope Gugat Cerai Suami?

Cinta Penelope dan Donny
Sumber :
  • VIVA/ Shalli
VIVA.co.id
Main Film Tentang Narkoba, Cinta Penelope Kuruskan Badan
- Rumah tangga Cinta Penelope dan Dony Hermawan sedang berada di ujung tanduk. Selasa, 9 Juni 2015, pasangan ini menjalani sidang perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Dari sidang pertama tersebut, terungkap alasan Cinta menggugat cerai suaminya itu.

Ini Alasan Cinta Penelope 'Menghilang'

Dalam persidangan, Cinta menuturkan kehadiran orang ketiga dalam rumah tangganya. Orang ketiga itu adalah wanita yang sedang dekat dengan sang suami. Cinta sempat menantang Doni untuk berpoligami. Tetapi, yang membuatnya kecewa Doni tidak jujur dengannya.
Marak Prostitusi Online, Ini Tanggapan Cinta Penelope


"Saya yang suruh beliau poligami. Saya enggak mau suami saya main di belakang saya dan berbohong. Saya ikhlas dipoligami. Tetapi, saya enggak terima karena beliau tidak jujur," ujarnya.


Seketika airmata menetes membasahi pipi Cinta. Ia tak bisa menutupi kesedihannya. Dony memegang tangan Cinta untuk menenangkan istrinya. Tetapi, Cinta memberontak.


"Jangan memeluk saya kalau ada yang lebih baik dari saya. Saya sudah melakukan yang terbaik, saya sudah memberikan semua yang saya punya," ujarnya tersedu.


Saat disinggung mengenai kehadiran wanita lain dalam hidupnya, Dony tak menampik. "Seharusnya saya tidak berikan perhatian kepada orang lain," katanya tertunduk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya