Rifat Sungkar Ajak Keluarga Liburan di Arena Balap

Rifat Sungkar dan Sissy
Sumber :
  • VIVA / Riska
VIVA.co.id
Stimulasi Kepintaran Anak Lewat Membaca
- Akhir pekan menjadi saat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Hal itu yang dilakukan pasangan selebritas, Rifat Sungkar dan Sissy Priscillia. Keduanya mengajak dua buah hatinya, Mayka dan Mikkairo ke arena balap.

Ibu Ini Punya Cara Kreatif Ajarkan Anak Bersih-bersih Rumah

Menurut Rifat yang seorang pembalap, ia bersama sang istri, baru pertama kali mengajak Mikkairo, anak bungsunya ke arena balap. "Mikkairo perdana banget ikut event seperti ini."
Ajari Anak Mandiri Bisa Dimulai Sejak Usia di Bawah 1 Tahun


"Kalau Mayka sudah beberapa kali. Sudah 10 weekend tak di rumah, jadi hari ini dari pada saya ikut balap, mending nonton saja," kata Rifat, ditemui di acara Achilles MotorSport Festival 2015, di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu, 19 Desember 2015.


Meski sudah memiliki dua jagoan, Rifat dan Sissy tidak memaksakan anaknya untuk menjadi pembalap seperti sang ayah. "Terserah mereka saja, tapi diarahkan kayak mamanya saja, kalau jadi pembalap modalnya berat. Gak maksain juga harus ke situ arahnya," kata Rifat.


Dalam mendidik anak, keduanya menanamkan agama dan pendidikan, terutama bagaimana cara memiliki sikap yang baik. "Lima tahun pertama perlu ditanamkan value untuk dibawa seumur hidup," kata pria kalem itu.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya