Balita Ini Terima Hadiah Besar dari Dermawan Tak Dikenal

Alexis Corry
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA.co.id - Seorang wanita tak mampu menahan haru, ketika seorang pria tak dikenal memberi anaknya satu juta rupiah sebagai hadiah natal.

Roisin sedang mengajak Alexis Corry, anaknya yang baru berusia dua tahun, di Belfast City Center, Irlandia, Sabtu, 19 Desember 2015. Saat melewati sebuah toko perhiasan, Alexis menatap lekat sebuah perhiasan yang berada tepat di depan matanya.

Ia tak henti-henti menarik tangan Roisin dan meminta ibunya melihat perhiasan yang indah itu. Sambil tertawa Roisin hanya bisa membujuk anaknya. "Alexis, suatu hari nanti, saat kamu memiliki banyak uang, kamu bisa membeli perhiasan cantik itu," kata Roisin kepada Alexis, seperti dikutip dari mirror.co.uk, Minggu, 20 Desember 2015.

Tiba-tiba, seorang pria, yang digambarkan Roisin sebagai pria dengan pakaian bagus dan berkacamata menghampiri keduanya. "Ia langsung menghampiri Alexis, membungkuk dan meminta Alexis membuka tangannya," kata Roisin menambahkan.

Salah Mengira Kuil sebagai Masjid, Diplomat Inggris Dikecam

Pria itu lalu memegang tangan Alexis, dan menaruh selembar uang ditangan gadis kecil itu. "Ini untuk kamu, ini akan menjadi awalan untukmu," katanya, seperti dikutip Roisin.

Ibu dan anak tersebut lalu menyampaikan rasa terima kasih pada pria tersebut. Saat pria muda itu pergi, Roisin baru menyadari, betapa besar jumlah uang yang diberikan pria tersebut."Saya langsung menangis. Sungguh terharu melihat ada orang yang melakukan itu. Sangat menakjubkan. Saya merasa ini benar-benar mengesankan bagi kami," katanya .

Roisin berharap bisa bertemu pria tersebut sekali lagi. Ia ingin berterima kasih untuk kebaikan yang telah dilakukan. Uang sebesar itu akan digunakannya untuk memberikan Alexis sebuah sepeda baru. "Dia pasti akan sangat senang menerima sebuah sepeda baru sebagai hadiah natalnya," kata Roisin.

Dokter Barton.

Pensiunan Dokter Diduga Tewaskan Ratusan Pasien

Ia dikabarkan memberi dosis morfin berlebih sepanjang 1998-2000.

img_title
VIVA.co.id
18 Juni 2018