Tips Meningkatkan Gairah Bercinta di Tempat Tidur

Sumber :
  • Ist/dailypics
VIVA.co.id
10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia
- Bosan bisa terjadi dari waktu ke waktu, terutama tinggal di kota besar yang dilanda rutinitas kerja, stres, bahkan waktu perjalanan yang panjang menuju rumah. 

6 Cara Tak Romantis Pria Ungkapkan Cinta
Hal ini dapat membuat gairah bercinta Anda menjadi berkurang drastis. Banyak orang tidak bisa mengatasi masalah kehidupan seks ini. Konselor hubungan merasa bahwa sedikit usaha adalah semua yang diperlukan untuk membawa keajaiban di tempat tidur.

Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?
Berikut beberapa cara untuk meningkatkan gairah bercinta di tempat tidur, seperti dilansir laman Times of India.

Kode rahasia

Pikirkan ketika Anda mendapat kedipan mata dari pasangan ketika ingin bercinta. Dengan meningkatkan kode rahasia ini, Anda berdua juga akan mempunyai gairah bercinta kembali. Buatlah kode rahasia Anda berdua ketika ingin bercinta.

Baca informasi seks bersama

Membaca buku, majalah, atau informasi dari internet secara bersama dapat menaikan keintiman Anda berdua. Bukan hanya buku atau informasi tentang bercinta, bisa saja informasi lainnya yang dapat menaikan gairah bercinta Anda berdua.

Musik

Buatlah daftar lagu-lagu cinta yang berdua Anda sukai, dan dengarkan. Mendengarkan lagu-lagu romantis dapat memperngaruhi suasana hati Anda berdua untuk bercinta. 

Pijatan sensual

Pijatan secara sensual dapat meningkatkan gairah bercinta di tempat tidur. Pijatan ini akan bekerja secara ajaib. Anda dapat memulainya dengan menciptakan suasana yang nyaman dengan lilin di ruangan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya