Dandani Wajah dengan 'Counturing' Natal, Tertarik?

Sumber :
  • instagram.com/nicolconcilio/

VIVA.co.id - Memiliki wajah yang cantik dan sempurna merupakan dambaan setiap wanita. Namun bagaimana bila wajah Anda digambar dengan dekorasi Natal, tentu ini merupakan hal baru.

Menyambut perayaan Natal yang tidak lama lagi akan tiba, sudah pasti semua orang akan mempersiapkan segalanya dengan baik. Seperti yang belum lama ini dilakukan oleh seniman make up dan YouTubers Nicol Concilio.

Dilansir dari Metro.co.uk, Senin, 21 Desember 2015, wanita berparas cantik tersebut mengunggah tutorial dan foto make up counturing untuk edisi Natal. Tentunya, ini akan memberi semangat dalam menyambut Natal.

Dalam menghias wajah diperlukan adanya counturing dengan menggunakan bronzer dan concealer. Kemudian saat akan mulai melakukannya juga dibutuhkan keterampilan Anda dalam mengaplikasikan.

Anda dapat menghias wajah Anda dengan berbagai karakter edisi Natal sesuai keinginan, seperti pohon Natal, lonceng bahkan motif rusa. Permainan kuas pun juga berpengaruh pada hasil gambar yang telah dibuat.
 
Jadi, apakah Anda tertarik mengikutinya?

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial

Getting in the Christmas spirit with some #ChristmasContour ???? this is just for fun! Lashes: @vegas_nay in grand glamor Shadow: @morphebrushes 35K Palette use code NICOL for discount online or in stores Concealer: @urbandecaycosmetics naked in light warm Lips: @tartecosmetics lip paint in twerk Inspired by the talented @makeupby_alo

A video posted by NICOL CONCILIO (@nicolconcilio) on Dec 13, 2015 at 12:20pm PST

Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016