2016, Aura Kasih Akan Rilis Album

Aura Kasih dan kisah dengan Glenn Fredly
Sumber :
  • instagram.com/aurakasih

VIVA.co.id - Aura Kasih memilih menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga. Lima tahun terakhir, Aura selalu sibuk bekerja dan ingin menikmati waktu berkualitas di malam tahun baru nanti.

"Enggak ambil kerjaan, karena aku mau spend time bareng keluarga. Aku kerja terus lima tahun, sinetron dan nyanyi, jadi enggak bisa merayakan tahun baru sama keluarga. Makanya, tahun ini aku bisa-bisain untuk keluarga," katanya di Mega Kuningan, Jakarta.

Tempat belum ia tentukan. Pastinya akan menghabisi malam pergantian tahun di dalam negeri. Di manapun tempatnya ia berjanji malam itu akan dihabiskan dengan bersyukur bersama sanak saudara.

Inikah Akhir Kisah Cinta Aura Kasih dan Glenn Fredly?

"Makanya tahun ini aku pilih sama keluarga, ya senang-senang bersama keluarga dan berdoa bersama juga sama keluarga," katanya menambahkan.

Di 2016 Aura sudah menyiapkan beberapa rencana. Salah satunya, ia akan mempersiapkan album yang rencananya akan dirilis tahun depan.

Kisah Cinta Aura Kasih dan Glenn Fredly Berakhir?

"Ada plan bikin album karena aku enggak pernah berhenti membuat lagu, dulu saja bikin lagu sendiri dan bikin lagu bareng seorang DJ (disc jockey)."

(mus)

Aura Kasih Tolak Tawaran Duet Glen Fredly
Aura Kasih dan kisah dengan Glenn Fredly

Aura Kasih Bikin Glenn Fredly Cemburu

Glenn dan Aura masih berteman.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016