Menyantap Lezatnya Kepiting Langsung di Meja Makan

Kepiting saus padang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Simak Tips Jitu Memasak Asam-asam Iga sapi
- Tak beberapa hari lagi, umat Nasrani akan merayakan hari Natal. Tentunya, banyak acara dan kegiatan yang diadakan untuk merayakan hari besar tersebut.

Mencicipi Aneka Makanan Nusantara di Maze Market
Salah satunya, Anda bisa menghabiskan hari Natal bersama keluarga, sahabat dan kekasih untuk mencicipi hidangan seafood yang menggetarkan lidah. Ya, hidangan kepiting kini makin marak menyebar di kalangan masyarakat.

Menyecap Lezat Ragam Kuliner Imlek
Salah satu restoran yang menyediakan kepiting adalah Cranky Crab Resto. Restoran ini memiliki penyajian yang cukup unik. Sang pelayan tidak membawa menu dengan cara yang umum. Mereka menyajikan makanan dengan cara menuangkan menu ke meja makan, bukan menaruh makanan di atas piring. Setelah itu, Anda dapat langsung makan kepiting di meja beralaskan kertas minyak khusus makanan. Untuk membuka cangkang kepitingnya pun, restoran ini juga menyediakan tang dan palu.  

Menyantap kepiting langsung di meja makan.
Menyantap kepiting langsung di meja makan. Foto: VIVA.co.id/Nuvola Gloria 

Restoran ini untuk Natal mempunyai tema Christmas Winter Wonderland. Menyediakan Cranky Christmast Market, Santa Claus, live accoustic performance, Christmas's eve celebration, dan santa corner's photo booth.

"Kita juga menyediakan free coupon yang dapat ditukar dengan cemilan seperti makaroni, tahu gejrot, es cendol, cranky tumbler, dan cemilan jadul. Syaratnya mudah aja, cukup dengan transaksi minimal Rp 100.000 dan berhak mendapatkan free 1 coupon," kata Dea selaku Sales and Marketing Staff Cranky Crab kepada VIVA.co.id hari Senin, 21 Desember 2015 di Cranky Crab Resto, Jakarta Utara.

Hidangan seperti mix bag cranky black pepper, seafood asian addict, fish and chips, fried mussel, deep  fried calamari akan memanjakan lidah pecinta seafood. Tentunya Anda dapat melepas dahaga di kala cuaca panas dengan tropical thunder atau mango magic.

Event ini berlangsung hingga tanggal 27 Desember 2015 dan setiap malam hari mulai pukul 20.00 hingga 00.00, waktu Anda akan semakin berkesan dengan live accoustic performance. Anda juga bisa me-request lagu favorit dengan ditemani crispy seasoned fries dan lychee passion fruit tea.

Anak-anak yang Anda ajak semakin ceria dengan kehadiran Santa Claus mulai pukul 11.00-22.00. Sang Santa pun akan menjadi partner untuk pose foto di photo booth yang disediakan.

Tak perlu ragu, restoran seafood ini terletak di Jalan Boulevard Raya QF 1 No. 1, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.  
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya