Pesona Kepulauan Mentawai Jadi Sorotan Media Asing

Ilustrasi Selancar
Sumber :
  • Antara/Hafidz Mubarak A

VIVA.co.id - Bagi wisatawan mancanegara, Indonesia terkenal karena keindahan Bali. Tapi sebenarnya, mereka juga terpesona pemandangan lain. Salah satunya Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat.

Dulu Diterjang Tsunami, Kini Terdampar di Belantara

Pulau ini terdiri dari empat pulau utama, tapi ada puluhan pulau lainnya yang ditanami dengan  pohon kelapa. Pasir lembut, air biru yang indah, dan gelombang datang nyaris sempurna.

Pesona Mentawai mencuri perhatian situs asing, Huffington Post. Dilansir dari situs yang sama, surfing menjadi kegiatan para turis yang datang dari seluruh dunia untuk mengejar tinggi gelombang.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Resort seperti Kingfisher Mentawai dan WavePark  sangat cocok untuk Anda yang senang berselancar. Di sana juga menyediakan transportasi speedboat. Hal terbaiknya, pengunjung akan diberi kesempatan untuk 'memiliki' pantai sendiri.

Sebagian besar dari pilihan penginapan resor terdiri dari bungalo pribadi, beberapa lebih mewah daripada yang lain. Meskipun sebagian besar kegiatan lebih banyak berselancar, tetapi ada banyak pilihan bagi mereka yang ingin menikmati keindahan laut di Mentawai. Di antaranya snorkeling, memancing, kayak, atau sekedar duduk santai di pinggir pantai

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Saat menikmati pemandangan di Mentawai, Anda tidak akan ingin meninggalkan pulau indah tersebut. 


Menteri Pariwisata resmikan Festival Pesona Mentawai

Festival Pesona Mentawai 2016, Ini Daya Tariknya

Menampilkan aktivitas bahari serta atraksi seni dan pameran kebudayaan

img_title
VIVA.co.id
6 April 2016