Terry Putri: Ibu Itu 'Madrasah' untuk Anak

Terry Putri
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa
VIVA.co.id
Jika Menikah Lagi, Ini Keinginan Terry Putri
- Setiap selebriti punya pandangan berbeda dalam menyambut Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember. Begitu juga dengan Terry Putri yang sudah 15 tahun lebih tinggal hanya dengan ibu dan adik perempuannya. Karier wanita berhijab ini juga tak lepas dari peran ibunya.

Terry Putri Serahkan Urusan Jodoh ke Tuhan

"Segala yang aku lakukan pasti ada pertimbangan sosok mama di dalamnya. Kalau sedang mendapatkan 'kenyamanan' hidup, aku selalu ingin berbagi dengan mama. Kalau sedang mendapat 'ketidaknyamanan' dalam hidup, orang pertama aku pikirkan dan jaga perasaannya adalah mama," kata Terry kepada
Intip Gaya Riasan Terry Putri
VIVA.co.id , Selasa, 22 Desember 2015.


Sepak terjang berkarier di dunia hiburan memang tak jauh dari gosip. Oleh karena itu, Terry selalu mengutarakan kepada sang ibu, jika dirinya tersandung dengan gosip yang ada.


"Diam
enggak ngapa-ngapain aja
seringkali
digosipin
, makanya yang paling pertama aku amankan dan aku informasikan dulu adalah mama. Menjaga hati beliau dan menyelamatkan," ujar wanita asal Banjarmasin itu.


Wanita berusia 36 tahun ini pun bersyukur sang ibunda masih terus mendoakan dan mendukung kariernya.


"Untuk aku, benar bahwa ibu itu 'madrasah' untuk anak-anaknya, dan itu bukan hal yang mudah, mengajarkan dan mencontohkan, segala hal yang baik dan terpuji dalam hidup," tutur wanita bernama lengkap Terry Naharyana Enani Putri ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya