Terry Putri: Jilbab Menyelamatkanku

Terry Putri
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Lynda Hasibuan

VIVA.co.id - Presenter dan artis cantik Terry Putri rela kehilangan sejumlah kontrak kerja saat ia memutuskan untuk mengenakan hijab. Sejak pertama kali mencoba pada Desember 2014 lalu, presenter itu mulai mantap berhijab sekitar lima hari lalu. Meski kehilangan pekerjaan, Terry tetap bersyukur atas ketenangan hidupnya kini.

"Aku sampai melepaskan kontrak kerjaku. Ada empat pekerjaan yang aku lepaskan setelah pakai hijab," kata Terry di sela acara Tafakur Pengajian Ranti di Jalan Balai Pustaka, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin, 28 Mei 2015.

Terry tidak menjelaskan apa saja kontraknya yang 'hilang' itu. Meski begitu Terry tidak mempersoalkannya. Toh, Terry percaya, rezeki sudah diatur Tuhan.

Ini yang Selalu Dilakukan Ibunda kepada Terry Putri

"Semua butuh proses. Walau ada yang hilang, beberapa kerjaan baru ditawarkan ke aku yang melebihi segalanya," kata Terry yang pernah gagal merajut jalinan perkawinannya dengan Rully Johan ini.

Setelah berhijab, bukan pekerjaan yang dipikirkan, Terry banyak mendapatkan ujian hidup dari orang dan lingkungan sekitarnya. "Aku percaya Allah itu cinta proses. Sekarang aku membenahi hati dan cara pikirku," ucap Terry yang sebelum ini sering melepas, kemudian memakai lagi jilbab karena pekerjaannya.

Berkat jilbab pula, Terry merasa hidupnya telah diselamatkan Allah. "Jilbab ini yang sepertinya bisa menyelamatkanku dari hubungan selama ini. Jika nanti ada yang mendekati aku, ya karena Allah. Akan terseleksi dengan sendirinya kok," ujar Terry yang pernah bermain film Jangan Menangis Sinar ini.

Intip Gaya Riasan Terry Putri

Dia lebih senang dengan riasan wajah yang sederhana.

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2016