Siapkan Gaun Ini Sambut Natal dan Tahun Baru

Gaun floral
Sumber :
  • ASOS

VIVA.co.id - Menciptakan kesan abadi dengan salah satu gaun yang luar biasa saat hari spesial merupakan keharusan. Menyambut Natal dan Tahun Baru yang tidak lama lagi tentu semua orang ingin tampil sempurna.

Sadar akan hal itu, tentunya Anda membutuhkan beberapa busana untuk melengkapi hari spesial. Berikut ini, beberapa gaun yang bisa dikenakan saat Natal dan Tahun Baru 2015, seperti dialansir Female First.

Bright Blue Bardot Bodycon Midi Dress

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma

Gaun biru

Merayakan hari spesial tentu harus menggunakan pakaian yang juga spesial.  Untuk itu, Anda dapat memilih gaun midi bodycon berwarna terang, seperti biru, merah, dan merah muda.

Gaun ini dapat membentuk lekukan tubuh Anda dengan siluet modern. Hal ini akan membuat tampilan Anda terlihat klasik dan luar biasa.

Little Mistress Lace Waist Maxi Dress

Gaun floral

Mengenakan gaun ini dapat memberikan kesan feminin saat Anda menyambut hari spesial. Gaun ini memiliki detail renda pada bagian pinggang dengan model V pada leher.

Tidak hanya tampak feminin, gaun ini bisa membuat Anda terlihat elegan dan berkelas.

Black Wrap Front Belted 3/4 Sleeve Bodycon Dress

Yuk, Berburu Fesyen Muslimah di Hijab Day

Gaun hitam

Bagi Anda yang ingin tampil simple, namun tetap terlihat elegan, gaun ini bisa menjadi pilihan. Anda dapat menambahkan beberapa aksesori ikat pinggang kecil pada gaun ini.

Selain itu, Anda juga dapat menambahkan beberapa aksesori, seperti kalung, anting dan heels dengan warna emas atau perak.

Adrianna Papell V Neck Cap Sleeve Gown With Embellishment

Gaun panjang

Jika Anda ingin menyambangi sebuah pesta di hari spesial, gaun ini sangat tepat bila dikenakan malam hari. Gaun ini akan menjadi sempurna untuk pesta mewah saat musim dingin.

Desainer Eropa Ramaikan Muslim Fashion Festival Indonesia
Alyssa Soebandono

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Alyssa kenakan hijab milik Shafira bertemakan Fashion Sinematic.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016