Foto Mesra Cinta Laura dan Pria Misterius Ini jadi Sorotan

Cinta Laura dan Pria Misterius
Sumber :
  • Instagram claurakiehl

VIVA.co.id -Cinta Laura Kiehl, artis cantik yang satu ini memang sepi dari gosip  miring.  Berita yang muncul selalu tidak jauh dari prestasinya saat mengenyam ilmu di Colombia University, atau tentang kariernya di dunia hiburan.

Artis berusia 22 tahun ini sering menyapa penggemar lewat akun Instagram miliknya. Di antara ratusan foto yang diunggahnya, terselip beberapa foto yang memperlihatkan kedekatannya dengan seorang pria.

Selain sahabatnya aktor Boy William, masih ada foto seorang pria misterius yang mengundang rasa penasaran penggemar. Pria tersebut muncul beberapa kali dalam foto yang diunggah Cinta.

Foto pertama adalah sepasang cup kopi dengan nama Laura dan Hunter, kemudian foto dengan lokasi tertulis di Tuna Canyon, tampak Cinta menghadap kamera, sedangkan pria tersebut membelakangi kamera, tepat di belakang Cinta.

Sedangkan foto lainnya tampak keduanya berpose di depan kamera, Cinta menggunakan bando Mini Mouse, dan yang terakhir adalah foto keduanya sedang makan malam.

Cinta hanya menulis "Date night" yang menyertai unggahan fotonya. Cinta tampak cantik dengan gaun warna hitam, sedangkan pria di sampingnya merangkulkan tangannya di pundak Cinta. Keduanya tampak serasi, seperti diungkapkan para netizen.

"What a perfect couple" tulis salah seorang netizens. Yang lain mendoakan hubungan keduanya awet. "Long last ya Cin sama kak Hunter."

"Hey Hunter, please take care of Cinta Laura,"
tulis salah satu netizen. Sedangkan yang lainnya lagi mempertanyakan status pria tampan yang ada di samping Cinta, "Apa dia kekasihmu?"

Hingga kini belum diketahui apakah Cinta berpacaran dengan pria misterius yang selalu ada di samping Cinta tersebut.

Modal Cinta Laura Tembus Hollywood

Date night ?

A photo posted by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on Nov 19, 2015 at 6:34pm PST

Date night ?

A photo posted by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on Nov 19, 2015 at 6:34pm PST

Cinta Laura Teken Kontrak Main di Film Hollywood

@Kygomusic concert ??

A photo posted by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on Oct 18, 2015 at 4:55am PDT

Cinta Laura

Terungkap Sosok Kekasih Baru Cinta Laura

Dia adalah seorang penulis.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2015