Alasan Cinta Laura Bungkam soal Kabar Main Film Hollywood

Cinta Laura
Sumber :
  • Instagram.com/claurakiehl

VIVA.co.id - Cinta Laura dikabarkan akan terlibat dalam film Hollywood, Fantastic Beast and Where to Find Them. Sayang, Cinta masih merahasiakan keterlibatannya dalam salah satu film yang dikabarkan menjadi sebuah proyek besar di tahun 2016. 

Terungkap Sosok Kekasih Baru Cinta Laura

Menurut wanita berusia 22 tahun itu ada kontrak yang sudah ditandatanganinya. Dalam salah satu pasal juga disebutkan, ia tak boleh bercerita mengenai film atau karakter tersebut.

"Kemarin-kemarin ini banyak yang tanya aku main film besar. Tapi seperti yang aku bilang, aku enggak bisa cerita apa-apa dan aku harus keep quite," katanya saat diwawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin, 28 Desember 2015.

Modal Cinta Laura Tembus Hollywood

"Karena untuk proyek besar itu aku sudah tanda tangan, enggak boleh cerita," ucapnya lagi.

Jika berjalan sesuai rencana, Cinta akan memulai syuting di negeri Paman Sam pada 2016. Ia berjanji film ini akan menyita perhatian publik tapi belum bisa membocorkan detailnya.

Cinta Laura Teken Kontrak Main di Film Hollywood

"Karena aku enggak bisa pastiin apa-apa. Doain saja," ujarnya.

Sebelumny, ramai dibicarakan Cinta akan terlibat dalam film adaptasi novel JK Rowling, pengarang Harry Potter. Kabarnya juga film itu merupakan prekuel yang menceritakan tentang dunia sihir itu.

JK Rowling

Belum Rilis, Harry Potter ke-8 Sudah Jadi Terlaris

Harry Potter and the Cursed Child jadi buku preorder terlaris di AS.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016