Pengakuan Donnie Yen Bersimbah Darah di Lokasi Syuting

Donnie Yen
Sumber :
  • hqdesktop

VIVA.co.id - Donnie Yen, salah satu aktor laga ternama Hong Kong. Film-film yang dibintanginya berhasil merebut perhatian penonton. Banyak pengalaman yang dialami Donnie selama syuting film laga. Salah satunya adalah terluka di lokasi syuting.

Donnie Yen Bersimbah Darah di Lokasi Syuting

Yang paling diingat adalah saat syuting film The Grandmaster. Ia terkena pedang saat syuting adegan bertarung dengan Paul Chang.

"Dia memukul dan mengenai hidung saya. Dan ada daging yang terpotong menggantung," ujar Donnie seperti dilansir dari Hollywood Reporter.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Kru panik, tetapi Donnie tetap santai. Ia merasa tak ada yang perlu dikhawatirkan dengan luka yang dialaminya. Padahal, ia bersimbah darah. 

"Saat kru sedang menunggu kami untuk menyelesaikan syuting, saya mengobatinya dengan menaruh kapas dan cairan semprot dan itu baik-baik saja. Kemudian, saya pergi ke rumah sakit," kata Donnie.

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

Baginya, cedera bukanlah sesuatu yang asing bagi bintang laga. "Di film Kungfu kita memberlakukan standar yang tinggi, karena kita membuat film bagi dunia," ujar Donnie. (ase)


Donnie Yen

Donnie Yen Bongkar Kisah Pahit Masa Lalu

Donnie memulai kariernya dari bawah.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2015