Donnie Yen Bongkar Kisah Pahit Masa Lalu

Donnie Yen
Sumber :
  • hqdesktop

VIVA.co.id - Sejumlah film yang dibintangi Donnie Yen meraih sukses. Hal ini berpengaruh pada kehidupan Donnie.

Donnie Yen Bersimbah Darah di Lokasi Syuting

Popularitasnya terus menjulang, begitu juga dengan penghasilannya. Ia menjadi salah satu aktor Hong Kong terkaya kini. Namun, Donnie terkadang merasa kesal karena publik selalu membicarakan kekayaannya. 

"Orang hanya melihat betapa suksesnya saya, tetapi lupa dengan kesulitan yang saya hadapi untuk sekedar makan. Saya pernah makan jongkok di pinggir jalan," katanya seperti dilansir dari Apple Daily, Rabu 30 Desember 2015. 

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Donnie berkisah, memulai kariernya sebagai aktor dari nol. Ia harus merangkak dari bawah untuk menjadi seperti sekarang ini. 20 tahun lalu, ia membintangi drama dan mendapat bayaran sebesar HK$3 ribu atau setara dengan Rp5,3 juta. 

Tahun 1996, Donnie memberanikan diri membuka perusahaan dan menjadi sutradara untuk film pertamanya. Namun, harapan tak sesuai kenyataan. Hasilnya di luar dugaan, perusahaannya di ambang kebangkrutan. "Tabungan saya hanya HK$100," ujarnya. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Berbagai pengalaman pahit yang dialaminya menjadi semangat untuk terus maju dan pantang menyerah. Ia pun berhasil menapaki kariernya sebagai aktor laga. 33 tahun sudah ia menggeluti film laga. Dan itu tak mudah untuknya. 

Ia sering cedera karena terluka di lokasi syuting. "Pekerjaan saya diperoleh dengan perjuangan, darah dan airmata. Istri dan anak-anak saya menjadi penyemangat," ungkapnya.

Donnie Yen

Pengakuan Donnie Yen Bersimbah Darah di Lokasi Syuting

"Dan ada daging yang terpotong menggantung."

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2015