12 Artis Korea Terpilih Jadi Wanita Tercantik Sedunia 2015

Nana dan gelar wanita tercantik sedunia
Sumber :
  • Instagram.com/jin_a_nana

VIVA.co.id - Personel girlband Orange Caramel Nana kembali menyandang predikat sebagai wanita tercantik dunia versi The Independent Critics.

Ini yang Bikin Wanita 'Tercantik Sedunia' Dihujat

Di tahun 2015 ini, Nama kembali menduduki peringkat teratas dalam The 100 Most Beautiful Faces of 2015. Ia mengalahkan artis-artis ternama dunia lainnya seperti Lupita Nyong'o dan Emma Watson. 

Dilansir Soompi, tak hanya Nana yang berhasil masuk dalam daftar tersebut. Sejumlah artis Korea lainnya juga masuk dalam daftar 100 wanita tercantik dunia tersebut.

Heboh Foto Buka-bukaan Wanita Tercantik Sedunia

Tyuzu dari Twice berhasil berada di peringkat 13, personel Girls' Day, Yura menduduki posisi 17. Sedangkan artis cantik Go Ara ada di peringkat 36 mengalahkan seniornya, Song Hye Kyo yang berada di peringkat 67. Sedangkan Taeyeon yang akhir-akhir ini sukses dengan dandanan kepang dua, berada di peringkat 24, mengalahkan kekasih Lee Min Ho, Suzy dari Miss A yang ada di peringkat 45.  

Hyeri dari Gilr's Day berada di posisi ke-40. Jie dari Fiestar di posisi 48. Mantan personel Girls Generation atau SNSD, Jessica Jung di peringkat 57, Seulgi dari Red Velvet di posisi 71 dan personel Secret, Song Jieun di posisi 99.

Perilaku Wanita Tercantik Sedunia Bikin Emosi Netizen

The Independent Critics dibuat oleh TC Candler, seorang kritikus film profesional. Dia tidak hanya membuat peringkat wanita tercantik, dan pria tertampan setiap tahunnya, namun juga membuat peringkat film terbaik. 

Nana dan gelar wanita tercantik sedunia.

Menguak Rahasia Tubuh Seksi Wanita Tercantik Sedunia

Ia punya cara khusus untuk menjaga tubuhnya tetap ideal.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016