Ketahuan Perkosa Kambing, Langsung Dicokok Polisi

Cara baru jual susu kambing segar.
Sumber :
  • Shanghaiist
VIVA.co.id
Tebakan Beruang Putih 'Peramal' Soal Trump Benar
- Ada-ada saja kelakuan seorang pria di Kota Oklahoma, Amerika Serikat, berikut ini. Demi lampiaskan birahi, dia nekat perkosa hewan pada 24 Desember lalu. Beruntung, polisi mencokok dia. 

Diberitakan oleh Metro, Selasa 29 Desember 2015, pria bernama Darryl Gene Scoggin itu ditangkap pihak berwajib dengan tuduhan melakukan hubungan seksual dengan seekor kambing. Kepolisian menyampaikan, pihaknya menerima panggilan telepon dari warga yang mengaku melihat adanya aksi tidak senonoh antara manusia dengan hewan itu.

11-08-1984: Ronald Reagan Ungkap Lelucon Konyol untuk Soviet

Polisi Oklahoma mengatakan, mereka mendapat laporan dari seorang warga yang menemukan seorang pria yang tertangkap kamera CCTV berada  di dalam kandang peternakan miliknya. Pria tersebut sedang memegang seekor kambing dengan keadaan celananya yang terbuka dan kaki yang menahan kambing itu.

Berdasarkan keterangan dari saksi, mereka yakin bahwa pria itu sudah pasti melakukan hubungan seksual dengan hewan malang itu. Saksi kemudian mengambil senjatanya dan kemudian langsung berlari ke lokasi kejadian sambil menunggu polisi datang.

AS Jual Senjata ke Saudi Senilai US$1,15 miliar

Saksi menjelaskan, ini bukan kasus pelecehan seksual yang pertama kali menimpa hewan ternak mereka. Kini, pelaku dijatuhi hukuman karena kasus kekerasan terhadap hewan. (ren)

Gelombang Aksi Protes Terpilihnya Presiden AS Donald Trump.

Tanggapan Muslim di Afrika atas Menangnya Trump

Amerika Serikat sedang mengalami degradasi moral.

img_title
VIVA.co.id
12 November 2016