Alasan PT KAI Dapuk ST12 Jadi Duta Kereta Api

ST 12
Sumber :
  • VIVA/ Daru Waskita (JOGJA)
VIVA.co.id
Hibur Penumpang, KAI Datangkan ST 12
- Band ST12 didapuk oleh PT KAI Indonesia sebagai Duta Kereta Api. Kepercayaan yang diberikan oleh PT KAI kepada Pepep cs bukan karena kedekatan karena kakaknya yakni Hendy Helmi, Executive Vice President, PT KAI Daop 6 Yogyakarta.

ST12 Didapuk Jadi Duta Kereta Api Indonesia

Dis ela-sela acara
Mengintip Kesibukan Pendiri Band ST12
Train to Java yang dilaksanakan oleh Band ST12, kakak dari Pepep tersebut mengatakan bahwa alasan ditunjuknya ST12 sebagai Duta Kereta Api karena perjalanan Band ST12 yang pernah redup kembali bersinar ketika divokalisi oleh Charlie Van Houten dan kembali terpuruk ketika ditinggalkan Charlie yang memilih membentuk group Setia Band. Namun ST12 kembali menemukan vokalis pengganti Charlie yakni Dimas.


"Menemukan vokalis baru, ST12 kembali bangkit dan menuangkan album-album baru. Semangat bangkit itu yang mengilhami PT KAI mendapuk ST12 sebagai Duta Kereta Api," kata Hendy, Selasa 29 Desember 2015.


Diakui Hendy kereta api bukanlah hal yang baru karena di lokasi tinggal di Bandung berada di Stasiun Timur Nomor 12 sehingga band dinamakan ST12.


"Ya saya memang keluarga besar ST12, namun bukan karena saya ST12 menjadi duta kereta api," ungkap Hendy.


Dimas, vokalis ST12 mengaku sangat tersanjung menjadi duta kereta api apalagi ST12 dipercaya untuk menyanyikan lagu untuk kereta api Indonesia.


"Bersamaan dengan
Train to Java
,
jingleĀ 
untuk kereta api akan kita kenalkan kepada masyarakat," kata Dimas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya