Lima Girlband Korea Terpopuler di 2015

SNSD atau Girls Generation yang memiliki fans fanatik
Sumber :
  • Facebook.com/girlsgeneration

VIVA.co.id - Tahun 2015 banyak bermunculan girlband baru di Korea Selatan. Persaingan yang begitu ketat menuntut setiap kelompok memiliki ciri khas dan karakter yang kuat dalam penampilan mereka. 

Wanita Terseksi Jessica Jung Bakal Datangi Indonesia

Terlepas dari persaingan tersebut, girlband papan atas Korea tampaknya masih mendapat tempat di hati penggemar. Meski sejak awal tahun banyak diterpa isu seputar hubungan cinta para anggotanya, girlband asuhan dari SM Entertainment, Girls Generation atau SNSD ternyata masih mampu menempati peringkat pertama sebagai girlband terpopuler tahun ini. 

Berikut ini Lima girlband terpopuler seperti dilansir Allkpop

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Girls Generation

Kehilangan satu anggota, tampaknya tidak berpengaruh terhadap girlband yang populer dengan lagu Gee ini. Tahun 2015 menjadi spesial bagi YoonA dan kawan-kawan. Di tahun ini mereka mengeluarkan album baru Lion Heart, setelah lama vakum karena kesibukan masing-masing anggota. Album ini juga sukses diterima pasar.

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung

Sistar

Girlband beranggotakan empat wanita seksi, Soyou, Bora, Hyolin, Dasom ini rupanya masih menjadi idola banyak orang.  Lagu-lagu catchy, suara yang merdu dan tarian seksi mereka selalu enak untuk dinikmati. Coba saja dengar lagu seperti Give it To Me, I Swear, hingga Shake It.

AOA   

Beranggotakan tujuh wanita cantik, girlband yang tampil perdana di tahun 2012 ini telah sukses memikat banyak penggemar dengan lagu-lagu manja mereka. Lagu Miniskirt mereka sempat membuat banyak pria tergila-gila untuk melihat kembali aksi panggung mereka.

Red Velvet 

Berada di satu agensi yang sama dengan SNSD,  Red Velvet tampak mulai mengikuti jejak seniornya. Meski baru berusia 1 tahun, kelompok beranggotakan Joy, Seulgi, Wendy, Irene dan Yeri yang bergabung mulai tahun 2015 ini sukses merebut perhatian dengan konsep manis dan lagu-lagu imut seperti Ice Cream Cake.

EXID

Meski masih terbilang baru, girlband yang debut di tahun 2012 ini telah merebut hati banyak orang, penggemar pria terutama. Tarian seksi mereka dalam lagu Up and Down sukses meracuni banyak kalangan layaknya lagu Gangnam Style milik PSY.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya