Diciptakan, Alat Kontrasepsi Terinspirasi Film Star Wars

Kondom Star Wars
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA.co.id - Demam film Star Wars: The Force Awakens tersebar di seluruh dunia. Untuk menambah semarak, berbagai atribut dan suvenir 'berbau' Star Wars dihadirkan. Mulai dari kaus, action figure, topeng, boneka, hingga kondom.

Ya, alat kontrasepsi ini seakan tidak mau ketinggalan demam film perang bintang tersebut. Kondom bertema Star Wars diperkenalkan oleh perusahaan bernama Graphic Armor. Kondom tersebut dinamakan Star Wars Saber Skin.

Jika Anda termasuk penggemar dari 'Sisi Gelap' atau 'Dark Side', Anda bisa memilih kondom dengan gambar Darth Vader. Di bagian kondom tersebut terdapat pesan bertuliskan ‘I will not be your father’.

Sementara bagi Anda yang sedikit membutuhkan pelatihan dari Jedi, dapat memilih kondom Yoda yang bertuliskan pesan ‘Do or do not. There is no try’.

"Kami memperkenalkan kondom Star Wars kami sekitar sembilan bulan lalu, untuk mengantisipasi demam Star Wars seperti saat ini," kata Managing Partner Graphic Armor, Adam Glickman, dilansir Metro.co.uk.

Lebih lanjut Glickman menjelaskan, pembuatan kondom yang sudah disetujui oleh FDA dan memiliki visi misi yang besar.

"Setidaknya kami ingin mengubah cara orang melihat kondom dengan mengubah cara kondom terlihat," tambah dia.

Kondom Star Wars ini dijual dengan harga 1,97 Poundsterling atau setara Rp40 ribu. Tapi harga akan turun jika Anda membeli dalam jumlah besar. Kabar gembiranya, mereka melayani pengiriman internasional. 

Bintang Film Star Wars Derita Penyakit Kejiwaan
Ilustrasi.

'Banjir' Kondom di Kamp Atlet Olimpiade Brasil

Brasil sebar 450 ribu kondom gratis untuk atlet.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016