Kontroversi Gelar Wanita Tercantik Sedunia Artis Korea

Nana salah satu wanita cantik Korea.
Sumber :
  • Dok.After School

VIVA.co.id - Artis Korea Selatan, Nana mencatatkan prestasi. Kecantikan Nana dianggap paling sempurna. Ia pun mendapat gelar wanita tercantik versi TC Candler selama dua kali berturut-turut, tahun 2014 dan 2015.

Ini yang Bikin Wanita 'Tercantik Sedunia' Dihujat

Nana berhasil mengalahkan sederet artis duna lainnya, seperti Lupita Nyong'O, Monica Bellucci, Margot Robbie, dan Emma Watson. 

Namun, gelar wanita tercantik dunia Nana menjadi kontroversi di negaranya. Bukan bangga dengan keberhasilan Nana, publik Negeri Kimchi itu justru bersikap antipati. Mereka mempertanyakan kemenangan artis cantik tersebut. 

Heboh Foto Buka-bukaan Wanita Tercantik Sedunia

Mereka menilai Nana tak pantas mendapatkan gelar wanita tercantik. Menurut netizen masih banyak artis Korea yang lebih cantik dibanding personel Orange Caramel tersebut.

"Kim Tae Hee, Jun Ji Hyun, Han Ga In, Son Ye Jin, Song Hye Kyo, bagaimana dengan mereka," ujar netizen seperti dilansir dari Koreaboo. "Lee Young Ae dibandingkan kamu?," ungkapnya. "TC Candler itu situs yang lebih mirip dengan blog pribadi. Situs ini bukan yang paling kredibel," ungkap yang lainnya. "Nana cantik, tapi tidak cukup cantik untuk di dunia," ungkap yang lainnya.

Perilaku Wanita Tercantik Sedunia Bikin Emosi Netizen

Meski demikian, banyak juga yang memuji mantan bintang variety show Roommate ini. Mereka menilai bahwa bintang film Go La La 2 ini pantas mendapatkan gelar tersebut. "Tak ada yang salah dengan gelar Nana," ungkap netizen yang mendukung Nana.

Nana dan gelar wanita tercantik sedunia.

Menguak Rahasia Tubuh Seksi Wanita Tercantik Sedunia

Ia punya cara khusus untuk menjaga tubuhnya tetap ideal.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016