Jennifer Lawrence Kecam Dunia Hiburan Hollywood

Jennifer Lawrence
Sumber :
  • REUTERS/Kim Kyung-Hoon
VIVA.co.id
Jennifer Lawrence Pimpin Perang di X-Men: Apocalypse
- Terjun menjadi bagian dari hingar bingar dunia hiburan hollywood tak selamanya membuat seorang artis merasa bahagia. Banyak pula sebagian dari mereka yang merasa tertekan. Karena hal ini, Jennifer Lawrence bahkan baru-baru ini megecam dunia hiburan Hollywood.

Lucunya Versi Mini Jennifer Lawrence dan Lady Gaga di Oscar

Ia menilai dunia penuh gemerlap ini mengkhawatirkan, karena terlalu memfokuskan pada penampilan fisik seorang aktor atau aktris ketimbang bakat mereka.
Raih Piala Golden Globe, Jennifer Lawrence Bicara Soal Makam


Bintang 'Hunger Games' ini menegaskan bahwa sebaiknya, seorang aktor atau aktris tidak boleh hanya difokuskan pada ukuran berat badan. Yang harus difokuskan adalah bagaimana bakat mereka di dunia akting.


"Aku benci semua fokus pada berat dan ukuran. Dalam bisnis ini, aku tidak berpikir seorang aktris harus kurus untuk menjadi menarik dan memberikan pengaruh yang salah untuk wanita muda," katanya seperti dilansir laman
Female First.

"Sangat penting bahwa, sebagai aktris, kita perlu membangun diri pertama dan terutama untuk bakat dan bukan untuk penampilan fisik kita."


Aktris 25 tahun ini juga mengkritik adanya kesenjangan upah sesuai gender dalam industri film. Ia bersikeras bahwa terasa sangat beruntung untuk memiliki pekerjaan yang dia mencintai, namun ia hanya ingin berkomentar keluar dari prinsip.


Dia mengatakan kepada majalah Grazia, "Saya sadar bahwa bintang film memiliki penghasilan yang besar dibandingkan dengan pekerjaan lainnya. Tapi itu prinsip yang penting.."


"Aku tidak tahan dengan ketidakadilan ini, tidak ada hubungannya dengan tahu berterima kasih . Aku mencintai pekerjaanku dan aku tahu betapa beruntungnya aku dapat hidup dari kemampuan seniku." (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya