Noah Persiapkan Album Baru di Tahun 2016

Noah
Sumber :
  • VIVA / Nuvola
VIVA.co.id
Daur Ulang Lagu Ellya Kadam, Solois Ini Sudah Bayar Royalti?
- Sejumlah selebritas menghabiskan malam pergantian tahun secara meriah, baik di dalam maupun luar negeri. Mereka pun telah menyiapkan rencana jauh-jauh hari agar dapat merayakan dan menyambut tahun baru 2016. Namun tidak bagi NOAH, band ini ternyata tetap menghibur masyarakat Indonesia untuk mengisi malam pergantian tahun baru.

Wanita Cantik Ini Bikin Seorang Pencipta Lagu Kepincut

“Seru banget konser malam mini, kita bawa sembilan lagu. Kita juga kolaborasi sama Geisha dibarengi musik elektronik. Meskipun ada sedikit kesulitan tapi kita tetap enjoy,” kata Ariel sang vokalis Noah, usai manggung di Move On Party 2016 di Pantai Karnaval Ancol, Jumat dinihari, 1 Januari 2016.
David NOAH: Ayah Ariel Ada Sakit Gula


Sayangnya padatnya jadwal manggung, membuat personil Noah tidak dapat merayakan tahun  baru bersama keluarga dan orang-orang tersayang. Namun begitu, imbalan yang didapat berupa pundi-pundi rupiah yang lebih besar dari manggung reguler, tentunya menjadi bonus yang menarik.


“Tahun baru kita tetap kerja, jadi tidak bisa merayakan tahun baru seperti orang lain. Tahun 2016 ini kita juga sedang konsentrasi dengan album  baru,” tutur Ariel.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya