Junsu JYJ dan Hani EXID Umumkan Resmi Pacaran

Sunju dan Hani
Sumber :
  • Soompi
VIVA.co.id
China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
- Kabar bahagia datang di awal tahun 2016 dari pasangan korea, Junsu JYJ dan Hani EXID. Keduanya mengaku telah resmi menjalin hubungan asmara. Dilansir dari Dispatch, keduanya telah berkencan sejak enam bulan lalu, bahkan Hani sering main ke apartemen Junsu bersama manajernya.

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung

Media Korea itu bahkan merilis foto-foto mereka yang diambil pada 27 November, 23 Desember, dan 24 Desember 2015. C-Jes Entertainment selaku pihak manajemen Junsu, juga ikut mengonfirmasi kebenaran berita tersebut.
Pernikahan Virtual Dituduh Tak Alami, Sutradara WGM Bereaksi


“Ini adalah pernyataan resmi dari Junsu dan Hani EXID mengenai hubungan asmara mereka. Berawal dari akting sebagai karakter Sunbae dan Hoobae, mereka memulai hubungan yang serius (di dunia nyata),” demikkian ungkap pihak manajemen.


Begitu hubungan ini resmi diumumkan, keduanya banyak menerima banyak dukungan dari penggemar masing-masing. Pasangan ini lalu meminta doa dari fans, agar hubungan itu berjalan lancar.


Media korea yang lain menyebutkan, Junsu jatuh hati pada wanita itu karena kecantikan alaminya. Ya, selama ini Hani memang dikenal publik sebagai selebritas berkarakter baik baik. Selain punya sifat manja, ia juga dikenal humoris, sementara Junsu, dikenal sebagai laki-laki dengan karakter lembut.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya