Dari Aceh hingga Warga Jepang Antre Demi Konser SuJu KRY

Penggemar Super Junior
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra
VIVA.co.id
Cerita Memalukan di Balik Banyaknya Personel Boyband Korea
- Ribuan Elf --sebutan penggemar Super Junior-- sudah memadati area Indonesia Convention Exhibition, Tangerang, Sabtu, 2 Januari 2016 sedari siang. Kedatangan mereka untuk menyaksikan Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung yang tergabung dalam SuJu KRY.

Ulah Siwon Super Junior Saat Jadi Pengawal Dadakan
Seperti Mei dari Palembang, Cici dari Jakarta, dan Cut Intan dari Aceh. Ketiga sahabat ini berasal dari berbagai daerah, tapi selalu berkumpul setiap ada konser artis asal Korea Selatan yang mereka gemari.

Artis Senior Ungkap Kebiasaan Seksual Bintang Muda Korea
"Awalnya dari konser Super Show 4, sekitar tiga tahun lalu. Setelah itu, kami selalu kumpul kalau ada konser lagi," ucap Cici.

Mei berangkat dari Palembang sejak 31 Desember 2015, sedangkan Cut dari Aceh sejak 1 Januari 2016. Mereka merasa dimudahkan dengan banyak teman.

"Kami bisa nitip tiketnya. Enggak cuma di Jakarta, tapi juga pernah ke Seoul, teman-teman kami ada yang sampai ke sana," ujarnya.

Selama ini, banyak daerah lain yang juga biasanya ikut, salah satunya yang berasal dari Medan. Alasan mereka menyaksikan konser bertajuk Phonograph, karena bisa menyaksikan kualitas vokal suara ketiga personel itu.

Dalam antrean lain juga ada penonton asal Jepang. Sayangnya, ia tidak mau banyak komentar karena terganggu dengan antrean yang begitu panjang dan terasa lama.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya