Tanda-tanda Kerontokan Rambut Perlu Diwaspadai

Ilustrasi rambut.
Sumber :
  • hdwallpapers

VIVA.co.id - Apakah Anda panik ketika melihat sisir rambut? Jika jawabannya ya, maka Anda menghadapi masalah kerontokan rambut yang mengkhawatirkan.

Ahli kecantikan mengklaim bahwa satu-satunya alasan rambut rontok adalah karena stres. Tapi, terlepas dari itu, pola diet yang salah dan perawatan rambut yang gagal juga bisa menjadi pemicunya.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Karena itu, sangat penting bagi Anda yang mengalami kondisi ini untuk segera mencari solusinya. Beberapa cara yang bisa Anda lakukan, seperti biasakan mencuci rambut dua kali dalam sepekan, menggunakan bahan perawatan rambut alami, seperti minyak kelapa, sampo dan kondisioner.

Selain itu, jangan lupa untuk menjauh dari stres yang bisa membahayakan kesehatan dan kecantikan. Nah, berikut ini beberapa tanda-tanda mengkhawatirkan yang harus Anda waspadai, seperti dilansir Boldsky:

Rambut Menipis


Jalankan jari Anda ke seluruh rambut. Jika dengan sentuhan sedikit Anda mampu merasakan kulit kepala, ini adalah indikasi pertama bahwa rambut Anda menipis dan karenanya Anda perlu melakukan langkah secepat mungkin.

Kebotakan


Jika mengalaminya, sangat penting melakukan pengobatan alami untuk menjaga rambut Anda. Ramuan alami tidak memiliki efek samping karena terbuat dari bahan-bahan yang tidak berbahaya bagi kulit kepala Anda. Jika Anda sedang mencari cara untuk meningkatkan pertumbuhan rambut Anda, yang terbaik adalah dengan solusi alami. Dan biasakan mencuci rambut Anda hanya dua kali dalam sepekan.

Rambut rapuh


Jika ini yang Anda alami, sebaiknya gunakan minyak kelapa, sampo dan kondisioner dan jangan lupa untuk menjauhi stres, karena dapat membahayakan kesehatan dan kecantikan.

Selain itu, jika Anda bangun di pagi hari dan melihat rambut tertinggal di bantal, Anda harus menganggapnya sebagai masalah serius dan segera melakukan pengobatan, karena Anda mungkin menderita masalah kerontokan rambut yang cepat.

Kenali Regenerasi Alami Rambut
Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016