Iko Uwais Sudah Yakin Star Wars Pasti Sukses

Pemain The Raid bintangi film Star Wars
Sumber :
  • ANTARA/Bastian

VIVA.co.id - Iko Uwais menjadi salah satu dari tiga aktor Tanah Air yang turut berpartisipasi dalam film Hollywood berjudul Star Wars: The Force Awakens episode VII.

Dalam film tersebut, suami penyanyi Audy Item itu berperan sebagai penjahat, sekaligus salah satu anggota Kanjiklub, bernama Razoo Qin-Fee.

Bersama dua rekannya, Yayan Ruhiyan dan Cecep Rahman yang juga merupakan pemain film The Raid, Iko berkesempatan beradu akting dengan aktor kelas dunia Harrison Ford. Lalu, bagaimana kesannya bisa bermain di dalam salah satu film paling populer dalam sejarah itu?

"Kalau bangga itu sudah klasik. Bangga banget, soalnya yang kita lihat film Star Wars kan sudah menjadi film yang biasa ditonton orang-orang di seluruh dunia, sudah jadi budaya. Pastinya bangga, Indonesia sudah bisa beradu sama film Hollywood," ujar Iko saat ditemui di acara Star Wars: The Force Awakens Indonesia Talents Meet and Greet Session di Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu 3 Januari 2016.

Pendapatan yang berhasil diraup film tersebut pun angkanya tak main-main, mencapai lebih dari US$1 miliar, atau setara Rp14 triliun setelah 12 hari tayang.

Gaun Unik dari 10 Ribu Lego Terinspirasi Star Wars

Iko mengaku dia dan kedua rekannya sudah yakin kesuksesan yang akan diraih film Star Wars tersebut, karena film ini sudah memiliki penggemar setia sejak dulu.

"Kita sudah tahu kalau film Star Wars dari zaman ke zaman sudah pasti sukses," ujar ayah satu anak itu.

Meski begitu, Iko ternyata bukanlah penggemar fanatik Star Wars. Dia mengungkapkan bahwa dirinya tidak begitu mengikuti film tersebut dari awal.

"Terus terang saya enggak begitu mengikuti filmnya. Saya pernah nonton yang keempat atau kelima yang keluar tahun 1970-an," kata dia. (asp)

Harrison Ford.

Harrison Ford Nyaris Tewas saat Syuting Star Wars

Cedera yang dialami termasuk fatal.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016