Ini Film Paling Dinanti Awal 2016

Film Batman v Superman
Sumber :
  • Facebook.com/batmanvsuperman
VIVA.co.id
Baru Rilis, Suicide Squad Banyak Dapat Tanggapan Negatif
- Baru saja berpisah dengan tahun 2015, beberapa film keren di tahun lalu seolah masih melekat kuat dalam ingatan.

Intip Bocoran Film Kingsman: The Golden Circle

Sebut saja film Fifty Shades of Grey, Fast and Furious 7, Inside Out, Star Wars: The Force Awakens, The Avengers: Age of Ultron dan Jurasic World.
Sorong Tak Punya Bioskop, Ini Reaksi LSF


Meski belum bisa
move on
, para pecinta film superhero, tahun ini tentu menjadi tahun yang sudah dinantikan. Beberapa film superhero yang tidak biasa akan muncul di tahun ini.


Bagaimana tidak, di tahun ini, Superman akan bertemu dalam satu layar dengan Batman. Kemudian, pertempuran antara Captain America dengan Iron Man. Selain itu, masih banyak film keren lainnya yang akan rilis tahun ini, berikut di antaranya seperti dilansir
Ace Showbiz
:


London Has Fallen

Film ini akan rilis pada 4 Maret 2016, dibintangi oleh Gerard Butler sebagai agen rahasia yang bertugas melindungi Presiden Amerika Serikat.


The Divergent Series: Allegiant

Dari seri Insurgent, film yang diangkat dari novel trilogi ini masih bercerita tentang Tris dan Four yang bertualang ke dunia baru, lebih berbahaya dari yang pernah ada.


Batman v Superman: Dawn of Justice

Tokoh dari DC yang telah memiliki karakter masing-masing ini, akhirnya dipertemukan dalam satu layar. Bercerita tentang pertempuran dua superhero legendaris untuk menentukan pahlawan seperti apa yang sebenarnya dibutuhkan dunia.


The Huntsman: Winter's War


Lanjutan dari film "Snow White and the Huntsman," Freya yang memiliki kemampuan membekukan semua benda, ingin mencoba menghidupkan kembali Ratu Ravenna dengan memperbaiki kaca ajaib. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya