Pengakuan Miss Kolombia Dipermalukan di Miss Universe 2015

Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id - Kebahagiaan terlihat jelas di wajah Miss Kolombia, Ariadna Guiterrez, saat namanya disebut sebagai pemenang Miss Universe 2015 oleh pembawa acara, Steve Harvey.

Cerita di Balik Insiden Memalukan Miss Universe 2015

Ia dengan bangga menerima selempang kemenangan. Wajahnya juga berbinar, saat Miss Universe 2014, Paulina Vega menyerahkan mahkota kemenangan.

Dia diberi waktu untuk mengabadikan kemenangan di atas panggung. Ariadna tersenyum bangga di atas panggung. Sayang, kebahagiaan itu hanya dirasakan Ariadna selama dua menit.

Kata-kata Miss Kolombia Bikin Presenter Ini Menangis

Harvey naik ke atas panggung dan menyatakan telah terjadi kesalahan. Ia pun meminta maaf dan menyatakan Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach sebagai pemenangnya.

Ariadna sempat terpaku tak percaya. Ia masih bisa menguasi dirinya dan menyerahkan mahkota kepada Pia Alonzo.

Tangisan Semalam Miss Kolombia Dipermalukan di Miss Universe

Setelah itu, ia menangis dalam pelukan kontestan lainnya. Ia merasa kecewa dan dipermalukan.

"Itu sangat memalukan bagi saya, tetapi juga untuk seluruh negeri dan untuk semua orang. Tidak hanya untuk Kolombia, tetapi juga Negara Latin yang berada di auditorium," ungkapnya, saat diwawancara di W Radio seperti dilansir dari Foxnews.

Ia bercerita pada awalnya berpikir bahwa Harvey sedang berguyon untuk membuat orang tertawa. Tetapi, ternyata itu sungguhan. Telah terjadi kesalahan di atas panggung, dan itu menyeret namanya.

Ketika disinggung bahwa kabarnya insiden memalukan itu sudah direncanakan untuk menaikkan rating, Ariadna berkata, "Jika memang itu, mereka berhasil," ujarnya sedih.

Setelah insiden tersebut, Ariadna mengaku sangat malu dan menghindari keramaian. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya